6 Sosok Inspiratif Ini Bawa Pulang The Masterpiece Special Award 2021

Rabu, 01 Desember 2021 - 22:27 WIB
loading...
6 Sosok Inspiratif Ini Bawa Pulang The Masterpiece Special Award 2021
Ajang besutan HighEnd Magazine dan Lifestyle & Fashion Channel, The Masterpiece & I Fashion Festival 2021 memberikan sesuatu yang berbeda. / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Ajang besutan HighEnd Magazine dan Lifestyle & Fashion Channel, The Masterpiece & I Fashion Festival 2021 memberikan sesuatu yang berbeda.

Ya, pada perhelatan kali ini, acara yang menjadi bentuk dukungan MNC Media bagi perkembangan industri kreatif dan kemajuan dunia fashion Tanah Air itu memberikan Masterpiece Special Awards kepada enam figur ternama Tanah Air dengan latar belakang berbeda.

Para penerima penghargaan tersebut tentunya sosok-sosok yang menginspirasi, sukses, dan berprestasi sekaligus berhasil merambah ke dunia entrepreneurship dan membuka bisnis di berbagai bidang.

Baca juga: The Masterpiece & IFF 2021, Dukungan Nyata MNC Media pada Dunia Fashion Tanah Air

Mulai dari Gladys; dr. Oky Pratama, Dipl. AAAM; Apris Devita; Cathy Sharon; Lyodra Ginting; dan Daniel Mananta. Secara khusus, penghargaan ini diserahkan langsung oleh Executive Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo .

Penerima pertama adalah Gladys untuk kategori Woman of Influence. Dia merupakan enterpreneur kenamaan asal Surabaya. Bisnis kecantikan pertamanya KLT Cosmetics dengan cepat dikenal orang dan menjadi pilihan utama wanita Indonesia dalam mempercantik wajah.



Belum lama ini, dia memutuskan untuk berhijab, dan terjun ke bisnis kuliner yaitu dengan menghadirkan Deckside Lounge & Bar, dan Restoran G Flavours di Surabaya, yang rencananya akan membuka cabang baru di Jakarta dan Bali.

Selanjutnya, ada dr. Oky Pratama untuk kategori Man of Humility. Dia dinilai memiliki misi mulia untuk membantu orang lain mempercantik dan memperbaiki diri masing-masing.

Membangun usahanya sejak 2016, dia merupakan sosok founder dari Benings Clinic yang merupakan bagian dari Benings Group. Semenjak masa pandemi, dia ikut turun tangan dalam membantu masyarakat yang terdampak.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1423 seconds (10.55#12.26)