Berani Tampil di Masa Sulit, Film Yowis Ben 3 Diapresiasi

Kamis, 02 Desember 2021 - 04:05 WIB
loading...
Berani Tampil di Masa Sulit, Film Yowis Ben 3 Diapresiasi
Film Yowis Ben 3 ini menceritakan tentang kelanjutan kisah band Yowis Ben yang semakin tenar di kalangan para remaja. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Film Yowis Ben 3 menghadirkan sesuatu yang berbeda. Kali ini, film tersebut melibatkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai pemeran.

Ganjar Pranowo pun mendapatkan pengalaman pertamanya dalam berakting. Usai menonton film itu, Ganjar mengatakan bahwa aktor dan aktris adalah salah satu profesi yang sulit dijalani.

"Saya mengapresiasi film Yowis Ben 3 ini, bukan karena saya diajak main, tapi karena mereka berani tampil di situasi yang sulit ini. Ini survival yang bagus banget," ungkap Ganjar dalam keterangan persnya, Rabu (1/12/2021).

Baca juga: Prilly Latuconsina Pernah Dibayar Segini di Awal Kariernya

"Dan yang luar biasa, ternyata main film itu sulit sekali. Saya itu syutingnya seharian, tapi pada saat nongol tadi ternyata hanya sebentar," imbuh dia.

Ganjar menekankan, profesi aktor dan aktris patut diacungi jempol. Dia merasakan sendiri pengalaman syuting dengan take berkali-kali, untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan. Tentu hal itu membutuhkan waktu yang tidak singkat.

"Saya sendiri merasakan, take berkali-kali dan ternyata sulit. Kita belajar betul betapa sulitnya profesi ini. Terima kasih dan sukses selalu ya buat teman-teman," kata dia.

Pada film itu, Ganjar memerankan karakter MC dalam acara yang menampilkan band Yowis Ben. Dia menyindir Yowis Ben sebagai band yang tidak jelas saat bertemu dengan para personel di ruang makeup.

Sementara itu, film Yowis Ben 3 telah tayang di bioskop Indonesia. Film ini menceritakan tentang kelanjutan kisah band Yowis Ben yang semakin tenar di kalangan para remaja. Namun, Nando memutuskan untuk kuliah di luar negeri.

Sedangkan manajer Yowis Ben, Cak Jon tergila-gila dengan perempuan cantik bernama Rini. Cak Jon pun terpikirkan untuk meninggalkan Yowis Ben, demi fokus mendapatkan cinta Rini yang sudah bertunangan dengan seorang Perwira TNI.

Baca juga: Terjerat Pasal Ini, Jerinx SID Resmi Meringkuk di Rutan Polda Metro Jaya

Masalah tak sampai di situ. Kisah cinta Bayu dan Asih juga rumit. Sebab, Bayu tiba-tiba bertemu dengan mantan kekasihnya yang bernama Susan. Hubungan mereka pun kembali dekat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)