Taqy Malik Cerita Pengalaman Ketemu Tukang Gorengan Ghaib, Bikin Merinding

Kamis, 02 Desember 2021 - 16:43 WIB
loading...
Taqy Malik Cerita Pengalaman Ketemu Tukang Gorengan Ghaib, Bikin Merinding
Taqy Malik. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Taqy Malik baru saja membagikan pengalaman aneh saat pulang bersama istrinya, Serell Nadirah. Pasalnya, mereka bertemu tukang gorengan yang disebut gaib di kawasan Jakarta Selatan. Hal ini dia bagikan dalam akun TikTok-nya.

Kala itu, Taqy Malik dan sang istri baru pulang dari kantornya yang berada di daerah Mampang sekitar pukul 00.30 WIB. Melintasi kawasan Dharmawangsa, Sherell melihat seorang pria paruh baya yang menjual gorengan.

Melihat gorengannya masih banyak, Sherell merasa kasihan. Dia pun meminta Taqy Malik untuk membeli gorengan tersebut. Tanpa pikir panjang, anak Mansyardin Malik itu pun menuruti permintaan istrinya. Dia lekas putar balik kendaraan untuk mendatangi sang penjual.

"Kita samperin, terus abang-abangnya lagi termenung sedih banget sambil menekuk badannya dia duduk," kata Taqy Malik di Instagram, dikutip MNC Portal Indonesia pada Kamis (2/12/2021).

Baca Juga: Semakin Memanas, Ayah Taqy Malik dan Marlina Octaria Gandeng Pengacara untuk Klarifikasi di Hotman Paris Show

Sang penjual gorengan tentu begitu senang melihat pembelinya datang. Pasalnya, gorengan tersebut tak ada yang beli. Padahal dia sudah berjualan sejak Isya hingga dini hari.



"Gorengannya benar-benar masih numpuk banget di atas wajan gorengannya sampai dia lihatin adonannya, tahu-tahuannya yang belum digoreng dengan mukanya sedih sampai dia mau nangis," sambungnya.

Taqy Malik membeli gorengan tersebut sebanyak Rp 20 ribu. Mantan suami selebgram Salmafina Sunan itu juga melebihkan uang untuk si penjual gorengan. Penjual itu pun terlihat begitu senang dan senantiasa mendoakan kebaikan untuknya.

"Ketika gue lebihin, beliau senangnya minta ampun sampai didoakan rezekinya lancar," ujar Taqy Malik.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1358 seconds (10.55#12.26)