Mia Khalifa, Sepak Terjangnya di Industri Film Dewasa

Kamis, 02 Desember 2021 - 23:09 WIB
loading...
Mia Khalifa, Sepak Terjangnya di Industri Film Dewasa
Mia Khalifa adalah bintang film dewasa yang namanya sangat tersohor. Foto/Instagram Mia Khalifa
A A A
JAKARTA - Mia Khalifa adalah bintang film dewasa yang namanya sangat tersohor. Image seksi dan vulgar yang melekat pada dirinya masih tetap membara sekali pun kini sudah pensiun.

Perempuan berdarah Lebanon tersebut sekarang banyak menghabiskan waktu dengan media sosial. Ia terbilang rutin membagikan aktivitas hariannya di Instagram. Kehidupannya benar-benar berubah sekarang.



Tapi, tahukah Anda bahwa menjadi Mia Khalifa itu tidaklah mudah. Banyak hal yang mesti dia korbankan sampai akhirnya ada di titik seperti sekarang. Lantas, seperti apa Mia Khalifa di awal karier?

Mia Khalifa tercatat lahir pada 10 Februari 1993. Ia memiliki tinggi 157 cm dengan berat 55 kilogram. Nama aslinya adalah Mia Callista.

Keluarga Mia Khalifa asli Lebanon, tetapi pindah ke Amerika Serikat karena konflik Lebanon Selatan. Di Amerika, Mia dan keluarga menetap di Montgomery Country di Maryland.

Di awal karier, Mia mendapat panggung yang luar biasa. Selama 3 bulan terjun ke industri film panas pada 2015, namanya selalu menempati posisi teratas. Terlebih, kontroversi yang dia buat mengharuskan Mia siap dengan segala macam konsekuensi.

Ya, di video kontroversi tersebut, Mia Khalifa mengenakan hijab sambil melakukan adegan tak senonoh. Dari sana kontroversi dimulai.

"Kejadian itu membuat orang-orang Timur Tengah marah besar bahkan Mia sempat mendapatkan ancaman pembunuhan dari banyak oknum. Tapi, di sisi lain namanya benar-benar besar di dunia online," terang laporan Gud Story, dikutip Kamis (2/12/2021).

Di sisi lain, apakah Anda tahu bahwa Mia Khalifa 'diperdagangkan' secara seksual dan dipaksa untuk menjadi sosok sensual? Dalam wawancaranya dengan BBC, Mia menjelaskan bahwa awal kariernya sangat tidak mengenakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)