Tak Hanya Bikin Lumpuh, Laura Anna Sebut Gaga Muhammad Selingkuh

Jum'at, 03 Desember 2021 - 16:59 WIB
loading...
Tak Hanya Bikin Lumpuh, Laura Anna Sebut Gaga Muhammad Selingkuh
Laura Anna menyebut Gaga Muhammad tak hanya membuatnya menjadi lumpuh. Menurut Laura, mantan pacarnya itu juga tega selingkuh dan tak bertanggung jawab. Foto/Instagram Laura Anna.
A A A
JAKARTA - Laura Anna menyebut Gaga Muhammad tak hanya membuatnya menjadi lumpuh . Menurut Laura, mantan pacarnya itu juga tega selingkuh dan tak bertanggung jawab.

Lewat postingan di Instagram pribadinya, selebgram itu mengatakan bahwa sikap Gaga saat dirinya sakit sempat membuatnya tak semangat untuk hidup.

"Pas w sehat gila baik bener tp benalu juga sih, pas sakit diselingkuhin di bebanin tetep dibikin gila dibikin nggak semangat hidup wkakak lega dah dah gk sama dia," tulis Laura dikutip Jumat (3/12/2021).


"Tanggung jawab plis HAHAHA bayar juga dah setahun lebih gak ada sepersen pun dibantu," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Laura Anna menuntut Gaga Muhammad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Laura menyebut bahwa mantan pacarnya itu telah membuatnya menjadi lumpuh akibat kecelakaan yang terjadi pada 2019.

Ia menuding Gaga kala itu dalam keadaan mabuk saat menyetir mobil. Pada Kamis, 2 Desember 2021, Laura telah menjalani sidang perdana di di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)