Ikuti Promo Saatnya Rombak Isi Rumah dari eMSHOP

Jum'at, 03 Desember 2021 - 16:49 WIB
loading...
A A A
8. Pilih aksesori ruangan
Setelah selesai mendekor ruangan, pikirkan lagi aksesori apa yang cocok untuk Anda tambahkan atau pajang. Anda bisa memajang koleksi, memasang akuarium, cermin atau menggantung lukisan dan foto keluarga. Sekarang setelah Anda memiliki semua hal yang penting, mundur selangkah, dan tanyakan pada diri sendiri apa yang hilang. Sesuaikan gaya dan posisi perabotmu agar terlihat lebih rapih. Ini adalah langkah akhir yang tentu akan menghidupkan ruangan dan membuatnya lebih nyaman.

Setelah 8 tips di atas, kini Anda dapat mencoba promo eksklusif dari eMSHOP, untuk membuat rumah terlihat lebih mewah dan nyaman bagi Anda dan keluarga.

Untuk tidur pulas tanpa mimpi buruk, Anda dapat mencoba Intex Rest Raised Airbed yang punya desain elegan.

Agar rumah bebas kuman, bakteri dan virus, pakai Klinmaster Super Cyclone Vacuum

Sudut ruangan, kasur, sofa, rak buku, dan mobil bebas debu dan kotoran tinggal gunakan Lock N Lock Wireless Vacuum.

Hemat biaya listrik dan bisa belanja kebutuhan lain, pakai Enter Indonesia. Untuk menjaga tulang belakang agar tetap sehat dan dapat duduk nyaman seharian, gunakan Curble Chair ;

Dapatkan diskon lebih dari 50% dan harga mulai dari 299k untuk Promo Saatnya Rombak Isi Rumah hanya di www.emshop.id atau download applikasi eMSHOP sekarang!

“Promo Saatnya Rombak Isi Rumah membantu design rumah lebih mewah dengan produk exclusive dari eMSHOP. Promo berlaku dari 1-11 Desember 2021. Silahkan kunjungi www.emshop.id atau Applikasi eMSHOP ” ucap Khilqa Putri, Head of Merchandiser eMSHOP.


Promo Saatnya Rombak Isi Rumah dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)