Jin BTS Dapat Kejutan dari ARMY Jelang Ulang Tahun ke-29

Jum'at, 03 Desember 2021 - 23:35 WIB
loading...
Jin BTS Dapat Kejutan dari ARMY Jelang Ulang Tahun ke-29
Jin BTS mendapatkan kejutan dari penggemar BTS, ARMY jelang ulang tahunnya ke-29 pada Sabtu (4/12/2021). Hal ini terungkap saat konser BTS di SoFi Stadium. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Jin BTS mendapatkan kejutan dari penggemar BTS , ARMY jelang ulang tahunnya ke-29 pada Sabtu (4/12/2021). Hal ini terungkap saat konser BTS bertajuk Permission to Dance On Stage di Los Angeles di SoFi Stadium, Jumat (3/12/2021).

Namun, pemilik nama asli Kim Seokjin itu tidak menyadari bahwa ia akan mendapatkan kejutan manis sebelum ulang tahun dari ARMY. Selama konser hari ke-4 ini, para ARMY memegang plakat berbentuk hati dengan tulisan 'happy birthday Jin' di atasnya.

Plakat itu membuat Jin sangat kagum yang kemudian menghujani para penggemarnya dengan cinta dan mengucapkan terima kasih. "Wow! Wow! Terima kasih ARMY. Wah, manis sekali. Terima kasih ARMY, aku mencintaimu," kata Jin dilansir dari India.com.

Jin BTS Dapat Kejutan dari ARMY Jelang Ulang Tahun ke-29


Baca Juga: Unggah Foto, Keluarga Buktikan Mayang Adik Kandung Vanessa Angel

Video reaksi Jin terhadap kejutan manis ARMY kini viral di media sosial. Beberapa penggemar mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada pelantun Dynamite itu dan menceritakan tentang bagaimana dia menjadi emosional setelah melihat kejutan dari ARMY selama konser.

Selain itu, dalam beberapa gambar dan video terbaru di Twitter yang dibagikan oleh ARMY, terungkap bahwa mereka memasang penutup berbentuk bulan pada ARMY bom atau lampu ponsel untuk mengubah SoFi Stadium menjadi lautan bulan.

Pasalnya, anggota tertua BTS itu terkenal dengan sebutan Lil Moon oleh ARMY karena lagunya yang berjudul Moon. Kejutan lainnya adalah anggota BTS lainnya juga menyanyikan Happy Birthday Jin.

Baca Juga: Hotman Paris Pertanyakan Pembagian Warisan Vanessa Angel, KH Cholil Nafis: Gala Dapat Sepertiga
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1266 seconds (10.55#12.26)