Sukses di Jagat Hiburan, Vino Assaad Jajaki Dunia Usaha

Jum'at, 03 Desember 2021 - 23:57 WIB
loading...
Sukses di Jagat Hiburan, Vino Assaad Jajaki Dunia Usaha
Vino Assaad memiliki cukup banyak impian, dan salah satunya mendirikan perusahaan sendiri pada usia mudanya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Artis, model dan juga presenter , Vino Assaad memiliki cukup banyak impian, dan salah satunya mendirikan perusahaan sendiri pada usia mudanya.

Vino telah melalui berbagai perjuangan berat. Dan salah satu jalur yang ditempuh adalah membuka jalan ke dunia hiburan dengan memperluas relasi. Ini dia lakukan agar nantinya bisa memperoleh tawaran pekerjaan.

"Dari model saya coba hal lain, ke dunia akting. Saya coba main sinetron, FTV dan iklan. Berat sekali untuk sampai ada di titik yang sekarang," kata Vino saat dijumpai baru-baru ini.

Baca juga: Enggak Susah, Begini Resep Bahagia ala Ziva Magnolya

Selepas menekuni dunia modelling, Vino juga ikut menjadi kontestan MasterChef Indonesia season 5. Dia bahkan masuk Top 30. Hal itu membuktikan jika dirinya memang artis yang multitalenta.

"Ya, saya awalnya model dan seorang aktor bisa masuk menjadi kontestan MasterChef Indonesia season 5, sangat bangga ya. Karena saya masak seadanya tapi lolos," kenangnya.



Kini perlahan namun pastinya namanya pun sukses menjabat sebagai CEO Krown Creative Enterprise, perusahaan yang berdiri sejak 2017. Tentu tidak sedikit rintangan yang Vino hadapi untuk sampai di posisi sekarang, tetapi dengan visi misi yang jelas segala halangan mampu ditepisnya.

Krown Creative Enterprise sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa dengan lini usahanya antara lain digital creative, production house, talent & model development, dan event production.

Selain itu, Krown Creative Entreprise merupakan penyelengara Indonesian Stars Search, sebuah ajang nasional bagi insan berbakat yang menggabungkan elemen hiburan dan pageant.

Baca juga: Ini Cara Menyembuhkan Luka pada Penderita Diabetes

Krown Creative enterprise di bawah kepemimpinan Vino menjadi memegang lisensi resmi untuk pemilihan skala internasional seperti Miss Teen International, Miss Aurra International, Mr and Miss Teen Glam Pageant International dan beberapa lainnya.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1447 seconds (10.55#12.26)