Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Kuburan Vanessa Angel, Ini Penjelasan Pengurus Makam

Sabtu, 04 Desember 2021 - 12:45 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Kuburan Vanessa Angel, Ini Penjelasan Pengurus Makam
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat akan memindahkan makam putrinya di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Foto/Indra Purnomo.
A A A
JAKARTA - Ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat akan memindahkan makam putrinya di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Makam Vanessa akan dekat dengan makam sang ibunda.

Mengenai kabar tersebut, Bambang selaku pengurus makam Vanessa dan Bibi Ardiansyah , menyebut bahwa Doddy belum mendiskusikan hal ini dengan pihaknya.

"Belum ada informasi sampai disini, dia (Doddy) juga belum kunjungi makam. Belum ada keputusan pemindahan dari sini (makam)," ujar Bambang di Taman Makam Islam Malaka, Sabtu (4/12/2021).

Menurut Bambang, Doddy terakhir kali mengunjungi makam Vanessa sekitar 3 minggu lalu saat membawa ibunya berziarah. Ia sendiri menyayangkan apabila benar Doddy berniat memindahkan makam putrinya.

"Itu nggak sembarangan, ada keputusannya. Kasihan orang udah tenang," ungkap Bambang.


Lebih lanjut, Bambang menuturkan bahwa proses pemindahan makam tak bisa dilakukan begitu saja. Pasalnya, harus melalui tahapan yang didiskusikan dengan pihak pengurus makam.

"Lagi pula harus lapor ke pengurus dulu di sini kan ada pengurusnya. Ada peraturan istilahnya datang dulu permisi Assalamualaikum izin dulu sama pengurusnya," ujar Bambang.

Seperti diketahui, Doddy belakangan ini menuai kecaman netizen lantaran ingin memindahkan makam Vanessa yang telah dimakamkan satu liang lahat bersama Bibi sejak Jumat, 5 November 2021.

Doddy menuturkan, jauh sebelum meninggal, Vanessa pernah menyatakan ingin dimakamkan berdekatan dengan sang ibunda. Pertimbangan lainnya, ia mengaku pernah dimimpikan sang putri dan mengutarakan keinginan serupa.

"Mimpinya itu, Vanessa ingin dimakamkan bersama mamanya, itu mimpi, permintaannya seperti itu," jelas Doddy Sudrajat dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)