YG Entertainment Umumkan Lisa BLACKPINK Sembuh dari Covid-19

Sabtu, 04 Desember 2021 - 14:35 WIB
loading...
YG Entertainment Umumkan Lisa BLACKPINK Sembuh dari Covid-19
YG Entertainment mengumumkan bahwa Lisa BLACKPINK telah sembuh dari Covid-19. Agensi tersebut pun mengatakan Lisa sudah dibebaskan dari karantina hari ini. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - YG Entertainment mengumumkan bahwa Lisa BLACKPINK telah sembuh dari Covid-19 . Agensi tersebut pun mengatakan Lisa sudah dibebaskan dari karantina mandiri hari ini, Sabtu (4/12/2021) setelah dinyatakan pulih secara klinis oleh otoritas kesehatan pemerintah.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Lisa tidak lagi berisiko menyebarkan virus corona baru. Sebelumnya, Lisa didiagnosis positif Covid-19 sembilan hari yang lalu. Kesembuhan Lisa ini diumumkan YG Entertainment melalui pernyataan resminya.

"Kami memberi tahu Anda bahwa anggota BLACKPINK, Lisa, telah dianggap pulih secara klinis dari Covid-19. Otoritas kesehatan pemerintah secara klinis menentukan bahwa Lisa, yang telah menerima perawatan di rumah, tidak lagi berisiko menyebarkan virus," kata YG Entertainment.


"Sesuai dengan keputusan mereka, Lisa telah dibebaskan dari karantina mandiri mulai pukul 12 siang hari ini," sambungnya dilansir dari Soompi.

Sementara itu, anggota BLACKPINK lainnya yakni Jisoo, Rose dan Jennie dalam pemantauan aktif yang tidak perlu dikarantina. Ini lantaran ketiganya telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 penuh.

"Namun, meskipun demikian, ketiganya telah meminimalkan kegiatan di luar selain dari janji terjadwal yang tidak dapat dihindari untuk tujuan pekerjaan. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mengkhawatirkan (anggota BLACKPINK)," jelas YG Entertainment.


"Dan semua profesional perawatan kesehatan yang saat ini bekerja keras untuk melawan Covid-19, dan kami akan berterima kasih jika Anda mendukung BLACKPINK, yang akan menyambut Anda lagi dalam keadaan sehat," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)