Profil Laura Anna, Selebgram yang Lumpuh Akibat Kecelakaan Mobil yang Dikemudikan Gaga Muhammad

Sabtu, 04 Desember 2021 - 16:36 WIB
loading...
Profil Laura Anna, Selebgram yang Lumpuh Akibat Kecelakaan Mobil yang Dikemudikan Gaga Muhammad
Laura Anna baru saja menuntut sang mantan pacar, Gaga Muhammad, karena dianggap bertanggung jawab atas kelumpuhan yang dialaminya. Foto/Instagram Laura Anna
A A A
JAKARTA - Nama Laura Anna mendadak jadi perbincangan publik. Kabarnya, selebgram sekaligus model ini baru saja menuntut sang mantan pacar, Gaga Muhammad , di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis (2/12/2021) lalu.

Sebab, mantan kekasih Laura Anna itu telah membuatnya lumpuh karena kecelakaan mobil yang terjadi pada 8 Desember 2019. Gaga Muhammad yang merupakan mantan kekasih Awkarin sempat mengungkap bahwa dirinya mengalami kecelakaan akibat menyetir dalam kondisi sangat lelah. Di samping usai berpesta dan sempat mabuk, Gaga juga lelah lantaran melakukan beragam aktivitas lain.



Mirisnya, saat Laura lumpuh hingga terbaring tak berdaya, Gaga dikabarkan malah bertransaksi memakai kartu kredit Laura. Dia bahkan tak lagi menjenguk Laura. Padahal, Gaga pernah berjanji akan bertanggung jawab atas perbuatannya itu. Kini, dia malah melenggang bebas dan meninggalkan Laura seperti orang tak berdosa.

Tak tinggal diam, Laura pun datang ke pengadilan untuk menuntut pertanggungjawaban Gaga Muhammad. Keputusannya itu juga mendapat banyak dukungan dari para selebriti seperti Keanu Agl, Dara Arafah, Atta Halilintar, hingga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lantas, siapakah sosok Laura Anna ini? Berikut profilnya, yang dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (4/12/2021).

Laura Anna memiliki nama lengkap Edelenyi Laura Anna. Dia merupakan wanita keturunan Hungaria-Indonesia yang lahir pada 20 September 2000 dari pasangan Gabor Edelenyi dan Ameilia Edelenyi.

Laura dikenal sebagai selebgram berparas cantik yang humoris dan sangat ceria. Banyak video lucu yang kerap di-upload di akun Instagramnya, yang selalu sukses mengundang tawa. Kini, akun itu sudah memiliki followers sebanyak 1,1 juta.

Di samping itu, Laura juga mempunya bisnis pribadi di dunia kecantikan, salah satunya adalah produk pemanjang bulu mata dan rambut. Dia juga pernah beberapa kali terjun di dunia modelling. Laura selalu menjadi panutan para penggemarnya dalam urusan berpakaian ataupun merawat kesehatan kulit.

Pada Desember 2019, Laura terlibat kecelakaan mobil bersama Gaga Muhammad. Saat itu, Gaga hanya mengalami cedera ringan, sedangkan Laura harus mengalami hal pahit lantaran didiagnosa menderita cervical vertebrae dislocation atau dislokasi tulang leher yang menyebabkan kelumpuhan. Laura pun harus terbaring di atas kasur selama setahun belakangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)