Viral Tagar Save Novia Widyasari yang Bunuh Diri di Samping Makam Ayah, Ini Kisah Pilunya

Sabtu, 04 Desember 2021 - 18:56 WIB
loading...
A A A
Mereka akhirnya bertemu dan diajak makan bersama. Keluarga R bilang akan bertanggung jawab, namun saat membicarakan ini dengan orangtua korban, mereka memberikan pernyataan yang berbeda.

Orangtua R bilang bahwa mereka belum bisa menikahkan lelaki tersebut dengan korban karena si lelaki masih memiliki kakak dan baru saja bekerja. Sampai pada akhirnya keluarga korban mendapatkan teror yang dilakukan oleh keluarga R.

Keesokan harinya, R muncul dan menghubungi korban lantas mengajaknya jalan-jalan. Pada saat itulah ia memaksa korban untuk meminum 4 kapsul obat (diduga obat penggugur). Setelah NW meminum obat tersebut, sontak ia mengalami pendarahan.

Akun tersebut menambahkan bahwa 2 hari setelah kejadian itu, korban sangat drop sampai akhirnya diopname dan kritis. Sepulang dari rumah sakit, ia merasa depresi dan akhirnya nekat membeli obat sianida untuk mengakhiri hidup, namun berhasil diselamatkan.

NW lantas menceritakan semuanya kepada keluarga, dalam hal ini ibunda dan pamannya. Akan tetapi, reaksi pamannya justru membuat korban semakin tertekan di mana sang paman memaki NW sebagai aib keluarga, bahkan mengancam akan membunuhnya.



Dalam kondisi tertekan itulah korban akhirnya memutuskan mengakhiri hidup dengan cara mengunjungi makam ayahnya yang sudah meninggal dan seakan ‘menceritakan’ semua masalahnya sebelum ia diduga menenggak minuman beracun yang ditemukan di lokasi kejadian.

Sebelum melakukan tindakan bunuh diri di atas makam ayahnya, NW terlebih dahulu memberikan ‘kode’ di platform Quora dan menuliskan kalimat perpisahan untuk ibundanya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko telah mengungkapkan bahwa Propam telah membawa R untuk proses pemeriksaan terkait dengan munculnya kasus tersebut.

"Propam Polda Jatim pagi tadi membawa R untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan ada hubungannya dengan bunuh diri korban," kata Gatot saat dikonfirmasi, Sabtu (4/12/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)