Denny Darko Ramal Masa Depan Rayyanza Malik Ahmad, Nasibnya Beda dengan Rafathar

Sabtu, 04 Desember 2021 - 22:32 WIB
loading...
Denny Darko Ramal Masa Depan Rayyanza Malik Ahmad, Nasibnya Beda dengan Rafathar
Denny Darko menerawang nasib anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayannza. Foto/YouTube Denny Darko
A A A
JAKARTA - Ahli tarot sekaligus Youtuber Denny Darko coba menerawang nasib anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad.

Euforia kelahiran Rayyanza belum lama ini rupanya ikut menarik perhatian Denny Darko. Tanpa dikomando, Denny langsung meramal masa depan bayi yang baru berusia beberapa hari itu melalui kartu tarot.



Denny Darko menyebut, meski dari sisi nama Rayyanza dan Rafathar terdengar mirip, namun nasib keduanya diramal bakal memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Menurut lelaki kelahiran Tulung Agung, 1 Juni 1977 itu, anak kedua keluarga Sultan Andara tersebut akan menjadi seorang pengembara.

"Ini ada kartu The Fool. Jadi kalau saya lihat di sini, saya punya feeling kalau dia nanti bakal jadi seorang pengembara," ungkap Denny, yang dikutip dari kanal YouTubenya, Sabtu (4/12/2021).

Selain itu, bayi bernama lengkap Rayyanza Malik Ahmad ini juga akan lebih berani dalam mengambil keputusan saat tumbuh dewasa nanti.



"Kalau saya katakan di sini, dia (Rayyanza) akan lebih berani mengambil keputusan dan kelihatannya akan lebih spontan. Jadi ini akan lebih mirip ke Raffi Ahmad dibandingkan dengan Nagita Slavina," katanya.

Selain itu, seperti kakak adik pada umumnya, Rafathar memang sempat cemburu pada adiknya. Namun, kakak beradik itu kelak akan kompak dan bekerja sama dalam menjalankan bisnis Rans Entertainment.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)