Luna Maya Pose Pakai Outfit Puluhan Juta, Background-nya Curi Perhatian

Minggu, 05 Desember 2021 - 17:45 WIB
loading...
Luna Maya Pose Pakai Outfit Puluhan Juta, Background-nya Curi Perhatian
Luna Maya masih tampil nyentrik dan memesona di usianya yang nyaris berkepala empat. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Di usianya yang hampir berkepala empat, Luna Maya masih tampil nyentrik dan memesona. Unggahannya di media sosial pun kerap menarik perhatian.

Terbaru, Luna tampak mengunggah foto dirinya saat tampil stylish dan berpose di depan gerobak bakso. Background-nya yang berupa gerobak bakso sukses menarik perhatian netizen.



"Wearing @gucci," tulis Luna dalam keterangan, dikutip Minggu (5/12/2021).

Terlihat, Luna Maya begitu memukau dalam balutan busana mewahnya. Dia menggunakan jaket serta rok dari rumah mode Gucci. Mantan kekasih Ariel NOAH itu mengenakan jaket bermotif khas Gucci dengan style yang sengaja dibuka hingga tube top hitamnya terlihat.

Luna Maya Pose Pakai Outfit Puluhan Juta, Background-nya Curi Perhatian


Keseksian top model sekaligus artis asal Bali itu langsung terpampang nyata. Detail warna-warni yang kontras pada jaket itu semakin membuat Luna terlihat eye catching.

Bintang Mendarat Darurat itu memadukan outfit-nya dengan rok rempel bermotif lengkap dengan belt cokelat. Untuk gaya rambut, Luna memilih model braid pada bagian atas agar lebih trendy. Sementara untuk alas kakinya, Luna memilih block heels putih yang begitu cantik. Luna memang tak pernah gagal tampil modis di berbagai kesempatan.



Luna Maya Pose Pakai Outfit Puluhan Juta, Background-nya Curi Perhatian


Rupanya, jaket Luna Maya itu dibanderol harga puluhan juta rupiah. Hal ini terungkap dari akun Instagram @fashion.lunamaya. Jaket yang dikenakan wanita 38 tahun itu adalah GG Jacquard Rainbow-Applique Track Jacket dari Gucci yang dibanderol harga Rp31 juta.

Sementara rok A-line dari Gucci itu dibanderol harga Rp27 juta. Tak ketinggalan, block heels putih itu juga memiliki harga senilai Rp12,8 juta.

Foto Luna Maya itu lantas dibanjiri beragam komentar. Banyak yang memuji pesona kecantikannya, bahkan menyebut sang artis seperti Kate Middleton. Tak sedikit juga yang salah fokus dengan harga outfit-nya.

"Lebih mahal outfit mbak Luna daripada gerobak," tulis netizen.

"Bu RT nyambi jualan bakso ya," kata netizen lain.

"Kate middleton ya," ujar netizen lain.

"Pedagangnya terlalu cantik," sahut netizen lain.

"Beuh tukang bakso langsung naik level nih," timpal netizen lain.

"Kang bakso roknya kece amat," ujar netizen lain.

"Baksonya auto Laris maniss yak abis dipegang gerobaknya sama kak @lunamaya," kata netizen lainnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)