5 Artis Ini Betah Menjomblo walau Usia Sudah Kepala Empat

Minggu, 05 Desember 2021 - 19:41 WIB
loading...
5 Artis Ini Betah Menjomblo walau Usia Sudah Kepala Empat
Beberapa artis Indonesia diketahui belum menikah meski usia mereka sudah berkepala empat, bahkan lebih. Salah satunya Indra Bruggman. Foto/Instagram Indra Bruggman
A A A
JAKARTA - Saat merasa sudah mapan dan usia pun bertamba, seseorang biasanya akan memilih menikah dengan pujaan hatinya. Namun, kelaziman itu bisa saja tak berlaku buat sejumlah orang, termasuk para artis.

Beberapa artis Indonesia diketahui belum menikah meski usia mereka sudah berkepala empat. Mereka punya alasan tersendiri mengapa memilih melajang di usia yang cukup matang itu.



Berikut lima artis yang masih menjomblo di usia 40-an ke atas.

1. Mario Lawalata

5 Artis Ini Betah Menjomblo walau Usia Sudah Kepala Empat


Mario lahir pada 1980. Dengan demikian, tahun ini putra aktris Reggy Lawalata itu sudah berusia 41 tahun.

Walaupun telah menginjak usia kepala empat, Mario tampaknya belum ingin melepas masa lajang. Dalam kanal YouTubenya, aktor yang sangat hobi main basket ini mengaku, sulit mendapatkan perempuan yang cocok untuknya. Ia tidak mau asal pilih pasangan hidup.

“Sampai sekarang belum ada yang tepat, selalu ada aja yang salah. Walaupun orang selalu ngomong tidak ada manusia yang sempurna,” kata Mario, dikutip dari kanal YouTube The Lawalatas, Minggu (5/12/2021).

2. Indra Herlambang

5 Artis Ini Betah Menjomblo walau Usia Sudah Kepala Empat


Indra tidak pernah mengumbar urusan percintaannya di ranah publik. Presenter kelahiran 16 Maret 1976 ini mengaku, tak memiliki target untuk urusan pernikahan.

“Kalau saya rasa ya, maksudnya enggak pernah mau. Pernah targetin dua kali, dua kali lewat, ketiga ya udahlah nggak usah ditargetin. Jodoh udah ada Allah yang nentuin, kok. Jadi ya udah, santai nggak usah dipikirin," katanya.

Indra merasa tak masalah melajang di usia yang sudah tidak muda lagi. Baginya, menikah di usia tua pun tidak apa-apa.

3. Thomas Djorghi

5 Artis Ini Betah Menjomblo walau Usia Sudah Kepala Empat


Thomas Djorghi juga memilih tidak menikah. Sudah menginjak usia 51 tahun, ia mengaku sangat bahagia meski dirinya belum memiliki pasangan. Hal itu Thomas sampaikan di kanal YouTube Venna Melinda.

“Aku tuh happy dengan keadanku seperti sekarang. Aku takut nanti, bukannya gimana ya, kalau aku menikah belum tentu aku bisa se-happy sekarang,” ungkapnya.

Senada dengan artis lain, Thomas tidak ingin menikah hanya karena tuntutan usia. Ia lebih memilih tetap sendiri daripada terpaksa menikah karena faktor usia.

4. Putri Patricia

5 Artis Ini Betah Menjomblo walau Usia Sudah Kepala Empat


Putri Patricia mengaku masih santai menjalani hidup, meski belum bertemu dengan jodoh di usia 41 tahun. "Sebenernya kalau gue santai saja. Cuma orang-orang saja yang di luar (heboh)," kata Putri.

Putri Patricia mengatakan, selama ini masyarakat sudah terbiasa dengan patokan pernikahan di umur tertentu sehingga menjadi tuntutan. Tapi, hal itu tidak berlaku untuknya. Dia menegaskan bahwa saat ini pernikahan bukanlah prioritas utamanya.



5. Indra Bruggman

5 Artis Ini Betah Menjomblo walau Usia Sudah Kepala Empat


Indra Bruggman pernah menjadi idola kaum hawa pada awal 2000-an. Bahkan hingga kini karena wajah yang rupawan serta postur tubuhnya yang menawan.

Aktor 40 tahun ini tak setuju disebut betah hidup sendiri, karena pada kenyataannya ia mengaku selalu punya pacar alias tak pernah menjomblo.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)