10 Drama dan Film Korea Paling Banyak Ditonton di Netflix Sepanjang 2021

Senin, 06 Desember 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
8. Space Sweeper

10 Drama dan Film Korea Paling Banyak Ditonton di Netflix Sepanjang 2021


Space Sweepers adalah karya kedua Song Joong Ki yang muncul dalam daftar ini. Terlepas dari kenyataan bahwa drama itu awalnya diremehkan, kemudian menerima pujian luas dari penonton di negara lain. Dengan dana hingga Rp305 miliar, efek spektakulernya berhasil memukau penonton.

Film berlatarkan dunia pada 2092, setelah Bumi benar-benar tercemar dan orang-orang harus menemukan daratan baru di alam semesta untuk hidup. Song Joong Ki berperan sebagai Tae Ho, anggota kapal bekas Victory. Di dalamnya ada Kapten Jang (Kim Tae Ri), robot Bubs (Yoo Hae Jin), mantan mafia Tiger Park (Jin Seon Kyu).

Suatu hari, mereka menemukan bayi robot bernama Dorothy, objek yang dicari UTS dan kelompok teroris Black Fox. Awak Tae-ho awalnya berniat untuk menukar Dorothy dengan hadiah uang, tetapi secara bertahap memiliki perasaan sayang.

9. Sisyphus: The Myth

10 Drama dan Film Korea Paling Banyak Ditonton di Netflix Sepanjang 2021


Meskipun kontroversi, Sisyphus: The Myth masih mencapai Top 10. Namun, dibandingkan dengan skala proyek yang sangat besar, ini masih merupakan pencapaian yang tidak setara. Sebagai drama dengan genre sci-fi, Sisyphus: The Myth mengambil tema perjalanan waktu.

Drama ini memiliki anggaran investasi yang besar, dan dibintangi oleh artis papan atas seperti Park Shin Hye dan Jo Seung Woo. Namun, itu tidak cukup untuk meyakinkan penonton. Terinspirasi oleh mitologi Yunani, drama ini tentang prajurit wanita Kang Seo Hae (Park Shin Hye), yang kembali dari masa depan yang hancur ke masa lalu dengan tujuan menyelamatkan insinyur jenius Han Tae Sul (Jo Seung Woo) dan membantu Korea keluar dari perang.

10. Kingdom: Ashin of the North
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)