Fuji Bongkar Sifat Asli Doddy Sudrajat pada Gala Sky, Acuh

Senin, 06 Desember 2021 - 09:04 WIB
loading...
Fuji Bongkar Sifat Asli Doddy Sudrajat pada Gala Sky, Acuh
Fuji, adik Bibi Ardiansyah membongkar sifat asli Dody Sudrajat, ayah Vanessa Angel pada cucunya, Gala Sky. Fuji menyebut Doddy acuh pada puta Vanessa tersebut. Foto/Instagram Fuji.
A A A
JAKARTA - Fuji , adik Bibi Ardiansyah membongkar sifat asli Dody Sudrajat , ayah Vanessa Angel pada cucunya, Gala Sky . Fuji menyebut Doddy acuh pada putra semata wayang Vanessa tersebut.

Sikap acuh Doddy ini diketahui Fuji saat dirinya masih berada di Surabaya untuk menemani Gala menjalani pengobatan pasca kecelakaan. Sebelum kembali ke Jakarta, ia mengaku sempat memberi kabar pada Doddy, namun tak digubris.

"Sebelum aku balik dari Surabaya kan aku jemput Gala. Aku juga sempat nge-WA ke pihak sana. 'Ini Gala habis operasi masih sama aku, besok kita pulang, Alhamdulillah kondisi matanya bagus'," ungkap Fuji dikutip dari kanal YouTube AH, Senin (6/12/2021).


Fuji mengatakan jika informasi tersebut sengaja diberikan olehnya, mengingat keluarga Vanessa juga berhak atas Gala. Namun, harapannya jika keluarga Vanessa akan langsung datang menjenguk Gala pun tak kunjung datang, hingga empat hari kemudian.

"Aku menginfokan gitu, aku kira mungkin besok dia mau mengunjungi cucunya, ternyata sampai 4 hari dia nggak datang. Mungkin dia nggak peka," kata Fuji.

Mendengar ucapan adiknya, Fadly menambahkan bahwa keluarga Vanessa sempat datang ke makam yang hanya berjarak beberapa menit dari kediaman mereka. Namun, sepulang dari makam, keluarga Vanessa justru tak mampir untuk menjenguk Gala.


"Tapi mereka ke kuburan. Sedangkan kuburan dari rumah itu dekat banget, 2-3 menit. Mungkin sibuk. Ya udah nggak apa-apa," jelas Fadly.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)