10 Drama Korea tentang Perjalanan Waktu, Nomor 3 Berdasarkan Kisah Nyata

Senin, 06 Desember 2021 - 10:35 WIB
loading...
A A A
Beralih antara 1930-an dan abad ke-21, ketiga karakter ini mulai melihat kesamaan antara kedua periode waktu tersebut. Ketika mereka mulai mengungkap kebenaran di balik masa lalu, mereka khawatir itu akan mempengaruhi masa kini. Drama ini juga menampilkan kisah cinta dengan adegan ciuman romantis.

3. Tunnel

10 Drama Korea tentang Perjalanan Waktu, Nomor 3 Berdasarkan Kisah Nyata


Tunnel adalah drama Korea lain yang terinspirasi dari kasus pembunuhan berantai terkenal dari era 80-an dan 90-an. Drama berpusat di sekitar seorang detektif yang baik pada 1986. Akhirnya menemukan cinta sejati dan menikah, ia mengambil kasus pembunuhan berantai. Saat mengejar tersangka melalui terowongan, dia mendapati dirinya berada di 30 tahun masa depan begitu keluar dari terowongan melalui sisi lain.

Bingung atas hidupnya yang mungkin akan hancur, dia beranggapan bahwa menangkap pelakunya akan mengirimnya kembali ke sebelumnya. Di dunia masa depan ini, dia bertemu dengan karakter yang dikenalnya dari masa lalunya dan beberapa kejutan.

4. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

10 Drama Korea tentang Perjalanan Waktu, Nomor 3 Berdasarkan Kisah Nyata


Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo salah satu drama Korea yang paling banyak dibicarakan dan memiliki segalanya mulai dari perjalanan waktu dan romansa hingga drama dan intrik politik, belum lagi beberapa adegan yang paling menyayat hati. Diceritakan gerhana matahari total membuat wanita berusia 25 tahun yang hidup di abad ke-21 berada di Dinasti Goryeo.

Bangun dengan identitas baru, dia adalah salah satu pangeran kerajaan dari keluarga Wang. Dia awalnya jatuh cinta pada salah satu pangeran yang baik hati, tetapi dia segera ditarik oleh pangeran keempat yang misterius. Selama kisah cintanya, dia terjebak di tengah gejolak politik dalam pertempuran untuk tahta.

5. Signal
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)