10 Drama Korea tentang Perjalanan Waktu, Nomor 3 Berdasarkan Kisah Nyata

Senin, 06 Desember 2021 - 10:35 WIB
loading...
10 Drama Korea tentang Perjalanan Waktu, Nomor 3 Berdasarkan Kisah Nyata
Drama Korea tentang perjalanan waktu bisa menjadi pilihan menarik untuk ditonton. Beberapa drama Korea perjalanan waktu terinspirasi dari kisah nyata. Foto/Screenrant.
A A A
JAKARTA - Drama Korea tentang perjalanan waktu bisa menjadi pilihan menarik untuk ditonton. Di drama Korea masa lalu sering melibatkan era Joseon, penuh dengan tekanan politik, gejolak, dan drama.

Dalam beberapa kasus, drama Korea menggunakan perjalanan waktu untuk menyelesaikan kejahatan, seperti seorang pembunuh keji dari masa lalu dan terinspirasi dari kisah nyata. Beberapa bahkan memiliki sedikit romansa untuk memuaskan penonton.

Sementara itu, perjalanan waktu selalu menarik dan penuh intrik ketika drama masa lalu atau masa depan bercampur dengan masa kini. Berikut drama Korea perjalanan waktu terbaik dilansir dari Screenrant, Senin (6/12/2021).


1. Mr. Queen

10 Drama Korea tentang Perjalanan Waktu, Nomor 3 Berdasarkan Kisah Nyata


Mr. Queen akan membuat penonton tertawa dari awal hingga akhir. Ini adalah kisah perjalanan waktu yang tidak biasa yang menghasilkan keajaiban. Seorang koki pria menemukan dirinya berada di era Joseon, tetapi bukan sebagai dirinya sendiri tetapi dalam tubuh Ratu Cheorin (Shin Hye-sun) dan ada misteri di balik upaya ratu untuk mengembalikan dirinya sendiri.

Ketika mencoba untuk menyesuaikan diri dengan era Joseon sebagai seorang wanita, dia terjebak dalam kekacauan politik kerajaan dengan raja bukanlah penguasa yang bodoh dan diremehkan seperti yang semua orang pikirkan. Pada kenyataannya, dia licik, misterius, dan mencari kebenaran di balik orang-orang yang ingin melengserkannya.

2. Chicago Typewriter

10 Drama Korea tentang Perjalanan Waktu, Nomor 3 Berdasarkan Kisah Nyata


Konsep perjalanan waktu dalam drama ini digambarkan sebagai reinkarnasi. Tiga pejuang perlawanan dari era Jepang 1930-an di Korea menemukan diri mereka dalam periode waktu baru di mana mereka bereinkarnasi sebagai penulis, penggemar, dan penulis hantu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)