10 Drama Korea tentang Perjalanan Waktu, Nomor 3 Berdasarkan Kisah Nyata

Senin, 06 Desember 2021 - 10:35 WIB
loading...
A A A
Raja Kerajaan Corea menyaksikan pembunuhan ayahnya sebagai seorang anak di tangan pamannya. Dia menemukan pintu ke dunia paralel dan menggunakannya untuk menghentikan pamannya dan mengetahui yang menyelamatkan hidupnya saat pembunuhan tersebut, tetapi satu-satunya cara untuk menjaga garis waktu tetap utuh adalah dengan melakukan perjalanan kembali ke saat yang tepat.

8. Rooftop Prince

10 Drama Korea tentang Perjalanan Waktu, Nomor 3 Berdasarkan Kisah Nyata


Rooftop Prince memiliki banyak alur cerita. Putra mahkota dan dua orang kepercayaannya berada di atap rumah Park-ha (Han Ji-min). Sang pangeran menyadari bahwa dia melakukan perjalanan waktu 300 tahun ke depan. Dia kemudian melihat saudara perempuan Park-ha yang mirip mendiang istrinya.

Putra mahkota itu yakin dia akan menemukan jawaban atas masa lalunya pada 2012 dan menyamar sebagai cucu dari CEO yang terkenal, yang pada kenyataannya dibunuh oleh anggota keluarga lainnya.

9. Familiar Wife

10 Drama Korea tentang Perjalanan Waktu, Nomor 3 Berdasarkan Kisah Nyata


Kehidupan pernikahan tidak mudah bagi Joo-hyuk (Ji Sung). Dia sudah menikah selama 5 tahun tetapi memiliki tekanan harus mengurus kedua orangtua dan anak-anak mereka saat bekerja. Dia juga takut dengan kemarahan istrinya.

Suatu hari, dia bertemu dengan seorang lelaki tua di kereta bawah tanah yang memberinya dua koin. Koin itu mengirimnya kembali ke masa lalu dan tidak lagi menikah serta menjalani kehidupan yang berbeda. Namun, dia harus memutuskan soal nasibnya.

10. Sisyphus: The Myth
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)