Dihari Milad ke 50, Karyadi Telurkan Album Bertajuk KYD Golden Moment

Senin, 06 Desember 2021 - 17:54 WIB
loading...
Dihari Milad ke 50, Karyadi Telurkan Album Bertajuk KYD Golden Moment
Dihari Milad ke 50, Karyadi sukses telurkan album bertajuk KYD Golden Moment. Foto/Ist
A A A
MANADO - Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Kota Manado, Sulawesi Utara, Karyadi menelurkan album lagu yang bertajuk KYD Golden Moment. Album tersebut dikeluarkan Karyadi di saat merayakan Milad atau Ulang Tahun (Ultah) ke 50 disalah satu Caffe kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/12/2021).

Di usianya yang menginjak 50 ini Karyadi mengeluarkan album yang bertajuk KYD Golden Moment. Kepada Wartawan Karyadi menerangkan, album yang ditelurkan berisi curahan hati ini menceritakan sang penulis saat jauh dari keluarga dan rumah dikarenakan sedang ditugaskan oleh negara di daerah Manado, Sulawesi Utara.



"Dalam album yang bertajuk KYD Golden Moment ada 9 lagu yang berisikan curahan hati sang penulis di saat jauh dari keluarga dan rumah dikarenakan harus memenuhi panggilan tugas dari negara," katanya.

Karyadi optimis lagu-lagu nya yang merupakan easy lesting dapat ditetima oleh masyarakat karena tidak ada satu group band pun yang mengeluarkan album di saat pandemi. Meskipun, lirik syairnya sedih dalam setiap lagu Karyadi diwarnai dengan sentuhan rock tahun 80 an yang menjadi ciri khasnya sehingga para pendengr tidak sedih saat mendengarkannya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)