Lesti Kejora Borong 3 Piala di Indonesian Music Awards 2021, Ini Kata Rizky Billar

Senin, 06 Desember 2021 - 20:52 WIB
loading...
Lesti Kejora Borong 3 Piala di Indonesian Music Awards 2021, Ini Kata Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky BIllar. Foto/Instagram
A A A
Pedangdut muda Lesti Kejora tampak mondar mandir di atas panggung Indonesian Music Awards (IMA) 2021. Kenapa? terang saja, Istri dari Rizky Billar ini sukses memborong 3 piala di ajang penghargaan yang bekerja sama dengan Langit Musik tersebut.

Lewat lagu Bismillah Cinta, Lesti berhasil memboyong piala IMA 2021 untuk kategori 'Collaboration of The Year'. Lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi bersama band senior Indonesia yakni Ungu.

Kategori kedua yang membuat Lesti kembali lagi ke atas panggung adalah Top Nada Sambung Pribadi. Berkat lagu 'Kulepas Dengan Ikhlas'. Ditemani oleh sang suami, RIzky Billar, bumil cantik ini pun naik kembali ke atas panggung.

Mengetahui sang istri memenangkan piala IMA 2021 untuk kedua kalinya, Rizky pun sampai mengutarakan rasa bangganya kepada sang istri.

Baca Juga: Nama Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ini Bocorannya

"Kakak menjadi suami paling bangga karena punya istri berprestasi" ujar Rizky dan segera merangkul istrinya.

Namun ternyata keberuntungan Lesti tidak berhenti sampai situ, Lesti harus balik lagi ke atas panggung untuk ke tiga kalinya karena memenangkan satu kategori lagi yakni Social Media Artist Of The Year.

Dalam Kategori ini, Lesti bersaing dengan para musisi muda lainnya yang salah satunya ada anak dari Ruben Onsu yakni Betrand Peto. Selain Betrand, ada pula Anneth Delliecia, Lyodra , dan Tiara Andini.

"Terimakasih suamiku tersayang untuk support dan dukungannya," kata Lesti kepada sang suami yang setia mendampinginya setiap kali harus menaiki panggung IMA 2021.

Rizky pun turut memberikan sedikit ucapan terimakasih kepada seluruh fans Lesti yang selalu mendukung Lesti.

"Untuk Lesti Lovers, mereka selalu konsisten untuk mendukung kamu dan dukungan mereka tidak pernah luntur sampai sekarang. terimakasih untuk fans yang selalu mendukung kita," kata Rizky.

Tak lupa Lesti juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Lesti Lovers yang tidak pernah lelah mendukungh perjalanan karirnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1273 seconds (11.210#12.26)