Viral! Video Ritual Jadi Rich Aunty, Sindir Halus Adik Vanessa Angel

Selasa, 07 Desember 2021 - 05:05 WIB
loading...
Viral! Video Ritual Jadi Rich Aunty, Sindir Halus Adik Vanessa Angel
Viral! Sebuah video ritual jadi rich aunty, sindir halus adik Vanessa Angel. Foto/TikTok
A A A
JAKARTA - Video sekumpulan orang melakukan ritual tengah viral di media sosial . Bukan ritual memanggil arwah atau mencari jodoh, pemilik akun menyebutnya sebagai ritual menjadi rich aunty.

Menariknya, ritual itu direkam menggunakan cuplikan suara adik almarhumah Vanessa Angel , Mayang saat latihan bernyanyi sebagai bentuk persiapan persembahan lagunya untuk acara 40 harian mendiang sang kakak. Momen ritual rich aunty itu diunggah oleh akun TikTok @adhityappeo.

"Ritual menjadi Rich Aunty," tulis pemilik akun dalam video, dikutip MNC Portal Indonesia pada Senin (6/12/2021).

Dalam video tersebut, tampak sekelompok orang berkumpul membentuk lingkaran dengan suasana yang gelap tanpa pencahayaan demi memberikan kesan mistis. Hanya bermodal sebuah lilin yang menyala di tengahnya, mereka melakukan ritual rich aunty itu dengan kompak.



Bermula dari bawah, secara perlahan mereka mengangkat kedua tangannya dengan kompak ke atas. Lalu, mereka mengayunkan kedua tangannya ke kanan dan ke kiri secara bersamaan. Mereka terlihat begitu serius tanpa memberikan ekspresi wajah apapun.

Teknik pengambilan gambar yang memutar pun semakin mendukung suasana seram ritual tersebut. Ditambah lagi dengan suara Mayang yang sedang latihan teknik vokal, Ha Hi Hu He Ho. Video itu sukses mencuri perhatian warganet.

"Sekte Mayanginisme," tulis netizen.
"HAHAHAHA KAK ADIT ADA AJA IDENYAA," sahut netizen lain.
"ADIT AWAS DIGENTAYANGIN MAYANG," balas netizen lain.
"Plisss netizen indo kalo nyindir langsung buat video or dibuat parodi," timpal netizen.
"AHAHAHAH SAKIT PERUT GUE CAPEK KETAWA," kata netizen lain.
"Bulan desember ditetapkan sebagai bulan yang sakral yaitu bulan dimana mantra RICH ONTY sudah mewabah," ujar netizen lain.
"Sekte mana lagi ini," ungkap netizen lain.
"Merinding beneran oy," kata netizen lainnya.

Sebenarnya, video itu dibuat sebagai konten hiburan saja. Namun, mereka mengemasnya dengan suasana yang mistis agar lebih menarik hingga orang-orang penasaran.

Di balik tujuannya yang menghibur, tampaknya mereka juga menyindir halus adik mendiang Vanessa Angel. Ini terlihat dari penggunaan kata 'rich aunty' dalam video tersebut. Kata 'rich aunty' ini mulai marak digunakan setelah video Mayang saat diwawancarai presenter Feni Rose beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, adik Vanessa Angel itu menyebut bahwa dirinya bercita-cita sebagai rich aunty atau tante yang kaya raya untuk keponakannya, Gala Sky. Pasalnya, Gala adalah sosok yang membuatnya semakin semangat untuk bekerja dan menjadi orang sukses.

"Semenjak ada kehadiran Gala aku jadi semakin semangat, 'Ayo lu kerja keras biar bisa jadi rich aunty buat Gala'. Itu cita-citaku semenjak Gala ada," ungkap Mayang, dikutip MNC Portal Indonesia dari kanal YouTube Feni Rose Official.

Belakangan ini, Mayang dan ayahnya, Doddy Sudrajat memang sedang mendapat banyak hujatan dari para warganet. Banyak yang tak sependapat dan menentang perilaku keduanya. Ditambah lagi dengan rencana persembahan lagu di acara 40 harian mendiang, warganet semakin geram mengetahui hal tersebut. Menurut mereka, acara 40 harian seharusnya dipersiapkan dalam bentuk doa, bukan dengan latihan bernyanyi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)