10 Drama dan Film Korea tentang Wabah Penyakit, Nomor 3 Ubah Manusia Jadi Zombie

Selasa, 07 Desember 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
Dia melihat bayangan monster melalui pintu dan mencium bau busuknya. Untuk mengetahui apa yang terjadi pada Raja, Lee Chang dan penjaganya Moo Young (Kim Sang Ho) pergi ke klinik Jiyulheon di Dongnae yang jauh untuk menemui tabib. Ketika tiba, mereka menemukan bahwa klinik itu dipenuhi oleh mayat. Lee Chang dan Moo Young mengetahui bahwa satu-satunya orang yang selamat adalah perawat klinik Seo Bi (Bae Doo Na).

Ketika mereka akhirnya menemukan Seo Bi, terungkap bahwa orang mati yang mereka lihat di klinik tidak mati. Pasalnya, mereka akan segera bangkit untuk membunuh.


6. The Flu

10 Drama dan Film Korea tentang Wabah Penyakit, Nomor 3 Ubah Manusia Jadi Zombie


Sekelompok imigran diselundupkan ke dalam peti kemas dengan tujuan akhir mereka adalah Korea Selatan. Di dalam kontainer, salah satu imigran adalah pembawa virus mematikan dan sangat menular. Byung Ki (Lee Hee Jun) dan Byoung Woo (Lee Sang Yeob) pergi ke kontainer pengiriman untuk melepaskan para imigran. Mereka menemukan semua imigran mati, kecuali satu orang.

Dengan cepat ribuan orang terinfeksi setiap jam oleh virus mematikan, yang membunuh dalam waktu 36 jam setelah infeksi. Seluruh pinggiran kota Bundang dikarantina oleh pemerintah dalam upaya untuk menghentikan penyebaran virus lebih lanjut. Petugas pemadam kebakaran Kang Ji Koo (Jang Hyuk) adalah salah satu dari mereka yang dikarantina.

Dr Kim In Hae (Soo Ae) adalah salah satu responden pertama virus itu. Wabah menjadi lebih mengkhawatirkan setelah dia mencurigai putrinya sendiri (Park Min Ha) terinfeksi virus. Petugas pemadam kebakaran Kang Ji Koo dan Dr Kim In Hae bekerja sama berpacu dengan waktu untuk menemukan obatnya.

7. Sweet Home

10 Drama dan Film Korea tentang Wabah Penyakit, Nomor 3 Ubah Manusia Jadi Zombie


Cha Hyun Su (Song Kang) adalah seorang siswa sekolah menengah. Dia juga seorang pertapa dan jarang meninggalkan kamarnya. Dia menolak untuk berbicara dengan ayah, ibu, dan adik perempuannya. Suatu hari, seluruh keluarganya, kecuali dia, meninggal dalam kecelakaan mobil. Cha Hyun Su ditinggalkan sendirian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2489 seconds (0.1#10.140)