Penampilan Krisdayanti Bikin Panggung Malam Puncak ADWI 2021 Makin Meriah

Selasa, 07 Desember 2021 - 22:49 WIB
loading...
Penampilan Krisdayanti Bikin Panggung Malam Puncak ADWI 2021 Makin Meriah
Tidak hanya Alffy Rev dan Novia Bachmid, kemeriahan panggung malam puncak ADWI 2021 juga menampilkan aksi panggung dari diva papan atas Tanah Air, Krisdayanti. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Panggung malam puncak Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021 yang berlangsung di Jakarta, Selasa (7/12/2021), dibuka meriah oleh penampilan apik Alffy Rev bersama Novia Bachmid.

Kedua penyanyi itu menyanyikan lagu Wonderful Indonesia dan medley lagu-lagu daerah Indonesia.

Tidak hanya Alffy Rev dan Novia Bachmid, kemeriahan panggung malam puncak ADWI 2021 juga menampilkan aksi panggung dari diva papan atas Tanah Air, Krisdayanti .

Baca juga: Pantang Menyerah, Sandiaga Uno Bersyukur Peserta ADWI 2021 Tembus Ekspektasi

Krisdayanti tampil elegan dalam balutan gaun span midi 7/8 gaun motif Batik yang dikombinasikan dengan aksen cape berbahan tulle berwarna merah burgundy.

Tampil di atas panggung ADWI 2021, di hadapan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno dan para hadirin, Krisdayanti dengan syahdu menyanyikan lagu Rayuan Kelapa ciptaan Ismail Marzuki, musisi legendaris yang juga dinobatkan sebagai salah satu tokoh Pahlawan Nasional.



Seperti diketahui, ADWI 2021 mengangkat tema Indonesia Bangkit. Tema tersebut diharapkan bisa memacu semangat semangat pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif di desa-desa wisata seluruh Indonesia untuk kembali bangkit pasca pandemi Covid-19.

Perhelatan malam puncak ADWI yang digelar secara hybrid ini ditayangkan langsung melalui kanal YouTube Kemenparekraf mulai pukul 19.30 WIB.

Baca juga: Sandiaga Uno Serukan Doa Bersama untuk Korban Gunung Semeru di Malam Puncak ADWI 2021

ADWI 2021 yang diikuti 1.831 desa wisata dari seluruh penjuru Nusantara ini memiliki tujuh kategori penilaian. Kategori tersebut antara lain penerapan CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability), Desa Digital, Souvenir (Kuliner, Fesyen, Kriya), Daya Tarik Wisata (Alam, Budaya, Buatan), Konten Kreatif, Homestay, dan Toilet.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2137 seconds (10.101#12.26)