Gandeng Dokter Hewan, Royal Canin Edukasi Masyarakat tentang Kesehatan Hewan Kesayangan

Rabu, 08 Desember 2021 - 02:48 WIB
loading...
A A A
Dalam kesempatan yang sama, Vet Pillar Head Royal Canin Indonesia, Donny Bustaman mengatakan, kondisi pandemi Covid-19 juga membawa perubahan terhadap hidup manusia dan hewan. Situasi dan kondisi pandemi yang membuat orang banyak melakukan kegiatan dari rumah meningkatkan aktivitas secara daring.

"Di internet itu sangat banyak dan mudah untuk mendapatkan segala informasi. Termasuk informasi seputar hewan kesayangan yang tidak berbasis science, sekadar berdasarkan informasi katanya kawan saya, katanya influencer, dan lain sebagainya," jelas Donny Bustaman.

Dia berharap, pemilik hewan kesayangan semakin peduli akan kesehatan hewan kesayangan mereka. Dia mengakui, tidak mudah mengedukasi pemilik hewan kesayangan, tetapi hal itu tak menyurutkannya untuk terus memberikan pemahaman soal pentingnya mengontrol kesehatan hewan kesayangan.

Baca juga: Irfan Hakim Terkejut Mendengar Nominal Endorse yang Didapat Rayyanza Malik

"Untuk mencapai itu semua harus ada investasi, waktu, manusia, dan finansial. Jadi penting untuk menyeimbangkan klinik sebagai unit usaha dan berbasis science," tutupnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)