Sentra Vaksinasi MNC Peduli Sediakan Vaksin Pfizer dan Sinovac untuk Usia 12 Tahun

Rabu, 08 Desember 2021 - 12:17 WIB
loading...
Sentra Vaksinasi MNC Peduli Sediakan Vaksin Pfizer dan Sinovac untuk Usia 12 Tahun
Sentra vaksinasi MNC Peduli kembali hadir di Gedung HighEnd, Kebon Sirih. Sentra vaksinasi ini menyediakan vaksin Pfizer dan Sinovac untuk usia 12 tahun. Foto/Muhammad Sukardi.
A A A
JAKARTA - Sentra vaksinasi MNC Peduli kembali hadir di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Sentra vaksinasi ini menyediakan vaksin Pfizer dan Sinovac untuk usia 12 tahun.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mendukung pemerintah dalam membentuk herd immunity. Selain itu, memfasilitasi masyarakat yang hingga sekarang belum mendapatkan vaksin Covid-19 .

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, dengan semakin masifnya vaksinasi untuk masyarakat, diharapkan agar pandemi segera berakhir.


"Kami berharap agar target vaksinasi pemerintah segera tercapai. MNC Peduli akan terus mendukung pemerintah dengan membuka sentra vaksinasi untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses vaksin,” kata Jessica dalam keterangan resmi yang diterima MNC Portal, Rabu (8/12/2021).

Adapun persyaratan vaksinasi, masyarakat wajib membawa kartu keluarga jika berusia 12-17 tahun, membawa KTP bagi yang berusia 18 tahun ke atas, bebas untuk semua domisili, membawa alat tulis sendiri, dan untuk penerima vaksin dosis kedua diharap membawa kartu vaksin dosis pertama.

Vaksinasi ini melayani mulai pukul 08.00 hingga 14.00. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar bisa melalui aplikasi Jakarta Kini (JAKI) atau pada link https://vaksinasi-corona.jakarta.go.id/ .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)