Fuji Ipar Vanessa Angel Dihadiahi Cincin Berlian oleh Youtuber Asing, Apresiasi Rawat Gala Sky

Rabu, 08 Desember 2021 - 12:50 WIB
loading...
Fuji Ipar Vanessa Angel Dihadiahi Cincin Berlian oleh Youtuber Asing, Apresiasi Rawat Gala Sky
Adik ipar Vanessa Angel, Fuji, belakangan menjadi sorotan karena dinilai tulus merawat Gala Sky. Ia pun mendapat hadiah dari sejumlah pihak. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Adik ipar Vanessa Angel, Fuji, kembali menerima hadiah spesial. Setelah mendapat mobil mewah sebagai apresiasi merawat sang keponakan, Gala Sky, perempuan 19 tahun itu kini juga diberi cincin berlian dari Youtuber Christina Surya.

Hal itu diketahui dari Insta Story Fuji. Adik Bibi Andriansyah itu membagikan momen video call-nya bersama model asal Rumania tersebut. Ia melengkapi gambar tangkapan layarnya dengan ucapan terima kasih.



"Makasih loh. Aku berasa lagi dilamar," tulis Fuji, dikutip Rabu (8/12/2021).

Fuji Ipar Vanessa Angel Dihadiahi Cincin Berlian oleh Youtuber Asing, Apresiasi Rawat Gala Sky


Insta Story Fuji itu kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip Instagram, salah satunya @lambenyinyir_official. Warganet turut senang dengan rezeki yang didapatkan Fuji secara terus-menerus usai mengasuh Gala.

"Alhamdulillah rezeki anak soleh, anak yang tulus, anak yang baik," ujar seorang warganet.

"Aku ikut senang. Yang tulus layak dapatkan hadiah yang luar biasa," komentar netizen.

Bahkan, ada yang membandingkan pencapaian Fuji dengan Mayang, adik kandung Vanessa. Netizen ramai menyindir pihak keluarga sang aktris karena keluarga Bibi Andriansyah terbukti menuai apresiasi dari banyak pihak.

" Si Kuyang (Mayang) dapat apa ya?" komentar netizen.

"Alhamdulillah adil. Fuji dapat hadiah, Mayang dapat hujatan. Sama-sama dapat kan?" sahut netizen lain.



Seperti diketahui, setelah Vanessa dan Bibi meninggal dunia pada 4 November 2021 akibat kecelakaan mobil, keluarga dua belah pihak menjadi bersitegang. Kisruh hak perwalian Gala Sky hingga harta warisan peninggalan pasangan itu menjadi sorotan publik.

Seiring berjalannya waktu, opini negatif tentang keluarga Vanessa Angel, khususnya Doddy Sudrajat sang ayah, serta Mayang, sang adik, terus bermunculan. Bahkan, mereka dituding ingin menguasai harta peninggalan almarhumah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)