alexametrics

Krisdayanti: Warganet Tak Paham Masalah Ini Berhenti Salah Paham!

loading...
Krisdayanti: Warganet Tak Paham Masalah Ini Berhenti Salah Paham!
Media sosial dihebohkan dengan unggahan Krisdayanti tentang percakapannya dengan buah hatinya, Aurel Hermansyah. KD pun meminta warganet yang tak paham untuk tidak ikut campur. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Media social dihebohkan dengan unggahan Krisdayanti tentang percakapannya dengan buah hatinya, Aurel Hermansyah, menyusul kabar miring yang melibatkan mereka. Anak sulung ini mengaku pesan singkat yang disampaikan ke orang tua yang melahirkannya itu tidak pernah dibalas.

Melalui akun Instagram @krisdayantilemos, KD, sapaan akrab Krisdayanti ini mengaku berusaha untuk menjadi ibu yang baik. Dia juga meminta netizen untuk tidak ikut campur, berhenti salah paham dengan apa yang terjadi dengan keluarganya.

“Bismillahirrahmanirrahim..Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yg yg bersama saya maupun aurel & azriel,” tulis KD di Instagram.



“Apalagi dalam membalas pesan/text yg dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam. Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar,” samnbung dia. (Baca juga: 5 Tanda Zodiak Paling Tenang dan Santai! Apakah Anda Masuk Daftar?).

Justru sebaliknya, dia merasa bahagia mendapatkan pesan dari anak-anaknya yang saat ini tinggal bersama Ashanty dan Anang Hermanyah. Menurut KD, ketika dia mendapat pesan dari anaknya, dirinya langung membalas pesan tersebut. “Begitu membaca (pesan) saya langsung membalas,” ujarnya.

“Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya,” jelas KD.
KD juga membeberkan apa yang dilakukan suaminya, Raul Lemos untuk melindungi perasaan anak-anaknya. “Apa yang diungkap yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka,” paparnya

“Suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka,” sambung KD.

Beranjak sebagai manusia, KD mengaku pernah melakukan kesalahan, tetapi dia berharap kepada anak-anaknya untuk dapat mengambil sedikit sisi positif dari dirinya dan berkata tentang kebenaran.

“Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersingung dan atas perhatiannya terimakasih,” ujarnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak