Jadi Juri X Factor Indonesia, Anang Hermansyah Kagum dengan Penampilan Para Kontestan

Kamis, 09 Desember 2021 - 19:47 WIB
loading...
Jadi Juri X Factor Indonesia, Anang Hermansyah Kagum dengan Penampilan Para Kontestan
Anang Hermansyah mengaku kagum dengan penampilan para kontestan X Factor Indonesia 2021. Foto/Rizky Pradita/MPI
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat terbesar, X Factor Indonesia akhirnya kembali hadir di penghujung tahun 2021.

Musisi senior, Anang Hermansyah bersama Rossa, BCL, Ariel NOAH, dan Judika, didapuk sebagai juri, mentor yang mendampingi para kontestan X Factor Indonesia tahun ini.

Format tanpa batasan usia bagi para peserta, yang artinya usia berapa pun bisa mengikuti ajang ini. Anang mengaku kagum dengan para kontestan X Factor Indonesia.

“Ini bedanya dengan yang lain. Umur berapa saja boleh, jadinya sangat menarik. Dari yang muda sampai yang berumur kayak saya, banyak bakat luar biasa yang ditemukan,” ujar Anang, saat ditemui MNC Portal Indonesia, usai acara Konferensi Pers X Factor Indonesia, di MNC Studios, Jakarta,Kamis (9/12/2021)

Baca Juga: Titi DJ Nyaris Keluar dari 3 Diva Gara-gara Anang Hermansyah

Selama proses audisi, ayah dari Aurel Hermanyah tersebut bahkan dibuat kagum oleh para peserta dari berbagai usia. Mulai dari yang lanjut usia sampai yang masih belia.



“Ada peserta yang sudah kepala 6, itu seru banget, kemampuannya bagus. Ada kontestan perempuan yang sudah cukup berumur sudah kepala 4, itu juga dia berhasil masuk. Ada lagi yang baru 15 tahun, luar biasa juga. Bikin aku ngomong, gila ini 15 tahun begini nyanyinya. Betapa hebatnya talent-talent Indonesia,” imbuhnya.

Anang merasa senang dengan konsep unlimited age yang diterapkan dalam ajang X Factor Indonesia 2021. Menurutnya, dengan metode ini maka bisa menjaring bakat dari segala usia.

“Bagus, ini jadi menjaring kemampuan dari segala umur karena berkarya kan tidak ada batasan usia,” tutup Anang.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2452 seconds (11.97#12.26)