Siap-siap! Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show Umumkan Pemenang Shopee Super Awards 2021

Jum'at, 10 Desember 2021 - 08:50 WIB
loading...
Siap-siap! Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show Umumkan Pemenang Shopee Super Awards 2021
Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show akan pmumkan Pemenang Shopee Super Awards 2021. Foto/Shopee
A A A
JAKARTA - Momen akhir tahun layak untuk dirayakan. Pengguna Shopeesilakan bersiap-siap merayakan momen akhir tahun dengan kejutan akhir 2021 dari Shopee. Yupz pada Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show, Shopee akan mengumumkan pemenang Shopee Super Awards 2021!

Shopee Super Awards 2021 merupakan salah satu program tahunan Shopee yang diadakan guna mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada brand, UMKM, dan influencer yang bekerja sama dengan Shopee. Tiga pihak tersebut menjadi bagian dari partner Shopee yang berperan sebagai penggerak ekonomi digital Indonesia.

Nah, dalam gelaran Shopee Super Awards 2021, kamu bisa vote brand, UMKM, dan influencer favoritmu yang punya pencapaian luar biasa! Voting ini bisa kamu lakukan pada periode 15-30 November 2021 melalui aplikasi Shopee. Kamu tentunya sudah ikutan vote, bukan?

Ada beberapa kategori penghargaan pada Shopee Super Awards 2021, antara lain Super Favorite Local Brand, Super Favorite Brand, Super Inspiring UMKM Seller, Super Growing Merchant, dan Super Influencer.

Nah, semua pemenang kategori-kategori tersebut akan diumumkan dalam Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang diadakan pada 12 Desember 2021 pukul 19.00 WIB. Acara ini bisa kamu saksikan di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNCTV, RTV dan YouTube Shopee Indonesia. Jadi, kamu bisa menyaksikannya melalui smartphone, laptop, maupun channel televisi kesayanganmu!


Kira-kira, apakah brand, UMKM, dan influencer favoritmu akan mendapatkan penghargaan di Shopee Super Awards 2021? Cari tahu jawabannya dengan menonton Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show!

Tidak hanya Shopee Super Awards 2021, Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show juga menghadirkan sederet bintang papan atas internasional dan Tanah Air untuk membuat acara ini semakin berkesan.

Salah satu performer yang amat dinanti-nantikan oleh banyak penggemar yaitu boy group asal Korea Selatan, TOMORROW X TOGETHER! Grup besutan BigHit Music ini akan tampil sebagai main performer dan memberikan penampilan spesialnya bagi kamu para MOA, sebutan untuk penggemar TOMORROW X TOGETHER, di rumah!

Untuk penggemar Ikatan Cinta, akan ada pasangan sinetron fenomenal Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) yang kembali hadir bersama sepanggung secara LIVE untuk menghibur Sobat Shopee di rumah! Nantikan kebersamaan dan kehangatan mereka berdua tampil bersama secara LIVE di atas panggung Shopee yang dijamin akan bikin hati kamu ikutan meleleh!

Kamu juga bisa menyaksikan penampilan deretan penyanyi dangdut kebanggaan Indonesia, yakni ‘Oppa’ Nassar, Nella Kharisma, dan Via Vallen yang akan turut mengajakmu berjoget dengan tembang-tembang dangdut terpopuler mereka!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2404 seconds (0.1#10.140)