Fuji Disebut Minta Honor Rp30 Juta, Fadly: Itu Hak Kita

Jum'at, 10 Desember 2021 - 12:52 WIB
loading...
Fuji Disebut Minta Honor Rp30 Juta, Fadly: Itu Hak Kita
Fuji disebut meminta honor Rp30 juta untuk tampil di podcast yang dipandu Nikita Mirzani. Setelah Fuji, kini Fadly ikut bersuara terkait honor tersebut. Foto/Instagram Fadly.
A A A
JAKARTA - Fuji disebut meminta honor Rp30 juta untuk tampil di podcast yang dipandu Nikita Mirzani . Setelah Fuji, kini Fadly terlihat ikut bersuara terkait honor yang sempat diminta adiknya itu.

Menurut Fadly, soal honor adalah urusan pribadinya sebagai seseorang yang diundang untuk memberikan klarifikasi atau menjadi bintang tamu dalam sebuah acara.

"Mau Rp30 juta kek, mau Rp10 juta kek, ya itu hak kita nentuinnya," tegas Fadly dikutip dari akun TikTok-nya yang diunggah ulang oleh Instagram @insta_julid, Jumat (10/12/2021).


Bukan hanya itu, adik Bibi Ardiansyah itu bahkan menegaskan jika permasalahan honor tak sepatutnya diumbar ke hadapan publik. Seperti yang saat ini tengah ramai menjadi perbincangan.

"Nggak perlu ngomong soal nggak etis, karena lebih NGGAK ETIS lagi kalau soal budget di omongin ke publik!," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani mengatakan bahwa adik ipar Vanessa Angel sempat meminta honor cukup besar untuk tampil dalam podcast yang dipandu olehnya. Bahkan, Fadly dan Fuji sengaja meminta Rp30 juta untuk tampil, setelah sebelumnya mematok tarif Rp10 juta saat tampil di podcast yang dipandu Celine Evangelista .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)