Millen Cyrus Ungkap Suplemen Makanan Terbaik untuk Jaga Kondisi Tubuh, Ini Rahasianya

Jum'at, 10 Desember 2021 - 22:18 WIB
loading...
Millen Cyrus Ungkap Suplemen Makanan Terbaik untuk Jaga Kondisi Tubuh, Ini Rahasianya
Millen Cyrus ungkap suplemen makanan terbaik untuk jaga kondisi tubuh. Foto/
A A A
JAKARTA - Influencer yang juga merupakan Beauty Enthusiast Millen Cyrus mengaku seorang yang begitu perhatian dalam menjaga asupan vitamin atau suplemen makanan dengan kandungan atau bahan yang akan dikonsumsi demi menunjang kesehatan tubuh di masa pandemi saat ini.

“Kandungan bahan sebuah asupan pendukung makanan yang akan dikonsumsi pasti aku melihat bahan karena dikirim beberapa produk sejenis lain juga jadi pilih brand terbaik buat aku gak ada efek samping makanya ketika mencoba khasiatnya sangat bagus dan yang penting aman sesuai standar badan pengawas obat dan makanan (Bpom),” ujar Millen Cyrus kepada SINDOnews disela sela peluncuran suplemen makan Luminoum dan Lumislim di Blue Jasmine, Kebayoran Baru, Jumat (10/12/2021).

Pemilik nama Millendaru ini mengungkapkan menghadapi adanya varian baru Covid-19, tubuh kita membutuhkan asupan vitamin dan suplemen yang dapat memperbaiki dan menjaga kondisi tubuh agar terus sehat luar dalam. Salah satunya dengan mengonsumsi minuman sehat tinggi serat yang dapat membersihkan usus serta asupan collagen untuk menutrisi kulit, sendi, rambut hingga kuku dari dalam.

Sebagai seorang yang sibuk dengan berbagai aktivitas dalam dunia hiburan, keponakan penyanyi Ashanty ini menilai Lumislim Fiber cocok untuk menjadi asupan makan baginya karena dilengkapi dengan kandungan serat alami Psyllium Husk untuk membersihkan usus dari minyak jahat dan melancarkan BAB, kemudian dengan kandungan Green Coffee dan Garcinia Cambogia (asam gelugur) untuk membakar lemak dan menurunkan nafsu makan berlebih, dilengkapi dengan 100 macam ekstrak buah dan sayur organik.

Baca Juga: Unggah Foto Hasil USG, Millen Cyrus Bikin Heboh Jagat Maya

“Dengan berbagai kandungan bahan alaminya cocok bagi mereka yang jarang mengkonsumsi sayur dan buah. Lumislim juga mengandung bakteri baik probiotik dan prebiotik yang akan menjaga keseimbangan dan kesehatan usus yang membuat metabolisme badanku jadi baik juga,"kata perempuan yang sempat berurusan dengan polisi karena kasus Narkoba ini yang sama pada 22 November 2020 lalu

Hadir dalam kesempatan itu, Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, dr. Cyntia Yulyana, Sp.DV ini menjelaskan bahwa adanya pandemi membuat kebanyakan masyarakat menjadi sembarangan makan makanan yang tidak sehat karena memesan makanan dari luar secara online yang kita tidak bisa jamin kebersihannya. Hal ini memicu terjadinya penumpukan lemak kotor dan minyak jahat di usus.

Belum lagi, kurangnya aktifitas dan mobilitas karena dirumah saja juga dapat memperburuk kondisi tubuh. Alhasil dengan perilaku hidup tersebut, perut menjadi buncit dan tubuh tidak ideal, dan yang terburuk, berisiko mengalami obesitas dan berbagai penyakit lainnya. Disinilah kita harus menyadari bahwa tubuh kita membutuhkan asupan vitamin dan suplemen yang dapat memperbaiki dan menjaga kondisi tubuh agar terus sehat luar dalam.

“Asupan makanan Lumislim fiber collagen ini hadir membantu masyarakat yang ingin memperbaiki kondisi tubuh, terutama kulit dan wajah. Dilengkapi kandungan Collagen dengan teknologi terbaru Tripeptide serta mengandung L-Glutathione yang berasal dari Jepang, Glutathione dikenal juga sebagai mother of antioxidant yang memiliki banyak manfaat dan kadang orang gak sabar dengan proses dimana minuman untuk kesehatan dan menjaga metabolisme tubuh gak cuman minum sekali harus bertahap kan gak ada sesuatu yang instan,” paparnya.

Baca Juga: Millen Cyrus Menang Kontes Miss Queen Indonesia 2021

Komisaris Utama PT Anugerah Luminoum Indonesia Immanuel Alfin mengatakan bahwa tubuh kita membutuhkan kolagen untuk menjaga metabolisme tubuh dan produksi kolagen menurun karena adanya berbagai aktivitas kegiatan. Makanya suplemen ini kita menggunakan kolagen teknologi terbaru Tripeptide sehingga lebih halus dicerna lebih mudah sehingga hasilnya lebih mudah untuk mencerna makanan.

“Produk asupan vitamin dan makan ini kandungan full herbal tanpa bahan kimia dan aman bagi tubuh karena menggunakan pemanis alami stevia gak bakal bikin diabetes dan memberikan manfaat kena usus pola makan sembarangan gak kebuang 5 hari sekali menumpuk di usus menumpuk dalam perut kalo konsumsi Lumislim fiber dengan kandungan serat alami psyllium husk akan dikeluarkan sehingga menjadi sehat,” tuturnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3532 seconds (11.97#12.26)