Sulwhasoo Perkenalkan Serum Generasi Terbaru

Senin, 08 Juni 2020 - 18:32 WIB
loading...
Sulwhasoo Perkenalkan Serum Generasi Terbaru
Serum generasi terbaru Sulwhasoo meningkatkan Skin Youth Index dengan bahan utamanya JAUM Activator. Foto/Dok Sulwhasoo
A A A
JAKARTA - Label kecantikan asal Korea Selatan, Sulwhasoo, menghadirkan First Care Activating Serum. Ini merupakan serum generasi kelima yang menggunakan bahan dan teknologi terbaru.

Sulwhasoo Marketing Communication & Corporate Communication Manager Dery G Waluyo menuturkan, First Care Activating Serum merupakan serum generasi ke-5 yang telah ditingkatkan. Serum antipenuaan ini dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit setiap hari dengan teknologi JAUM Activator.

“JAUM Activator memberikan manfaat lebih kuat daripada serum generasi sebelumnya,” ujar Dery melalui rilis yang diterima SINDOmedia. ( )

Serum generasi terbaru ini meningkatkan Skin Youth Index dengan bahan utamanya JAUM Activator untuk menghasilkan kulit yang lebih sehat dan bercahaya.

Menurut Dery, bahan tersebut menggabungkan sudut pandang Sulwhasoo nan unik dalam perawatan kulit dan antipenuaan dengan ilmu serta pengetahuan dermatologis yang luar biasa.

Dery menjelaskan, dalam mengembangkan generasi ke-5 First Activating Serum, Sulwhasoo Heritage and Science Center terinspirasi oleh teori pengobatan kuno yang menggambarkan bagaimana perempuan berkembang dan menua secara fisik dalam siklus tujuh tahun. Label ini kemudian menggabungkan kebijaksanaan nenek moyang mengenai tubuh manusia dan bahan-bahan alami dengan teknik penambangan data mutakhir yang dioptimalkan untuk perawatan kulit guna mengembangkan JAUM Activator.

“JAUM Activator dikembangkan berdasarkan rasio optimal yang telah kami temukan selama bertahun-tahun penelitian,” ujar Dery. Hal ini yang kemudian disebut sebagai Youth Master Technology.

Menurut Dery, teknologi ini bertujuan untuk merangsang Skin Master Factor, yang merupakan faktor kunci yang mengatur dan mengendalikan proses penuaan kulit.

“Teknologi ini juga menciptakan ekosistem dermatologis, di mana kapasitas regeneratif kulit dan daya pelindung terhadap faktor lingkungan eksternal dapat dimaksimalkan,” ujar Dery. ( )

Setelah hanya delapan minggu penggunaan, serum ini mewujudkan kulit yang lebih sehat dan bercahaya dengan meningkatkan Skin Youth Index sebesar 146%. Hal ini ditandai dengan peningkatan hydration, radiance, translucency, pengurangan kerut, kecerahan, dan penghalang kulit.

Sejak debutnya pada 1997 sebagai serum peningkat berdasarkan obat herbal tradisional Korea, serum ini telah membuka kategori baru dalam perawatan kulit. Digunakan sebagai langkah pertama setelah pembersihan, serum ini diakui karena perannya dalam merevolusi rutinitas kecantikan perempuan di seluruh dunia.

“Serum ini telah matang dan berevolusi menjadi produk khas Sulwhasoo selama 23 tahun sejak diluncurkan di pasar dengan kemampuannya untuk menstimulasi kapasitas alami kulit Anda agar tetap sehat dan bercahaya,” pungkas Dery.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2444 seconds (0.1#10.140)