5 Kuliner Lezat di Hong Kong Tourism Board, Nomor 3 Paling Ikonik

Sabtu, 11 Desember 2021 - 06:04 WIB
loading...
5 Kuliner Lezat di Hong Kong Tourism Board, Nomor 3 Paling Ikonik
Ilustrasi kuiner lezat di hong kong. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pada tahun ini di West Kowloon Cultural District (WKCD), Hong Kong Tourism Board (HKTB) menghadirkan kembali pohon Natal raksasa di Art Park, WKCD sebagai kelanjutan dari rangkaian program “ Hong Kong Neighbourhood”.

Pohon Natal setinggi 20 meter telah didirikan sejak 26 November pukul 17.00 HKT.

Salah satu kota terbaik di Asia Tenggara ini siap untuk merayakan berbagai perayaan di era new normal.

Dalam keterangan resminya, direktur Eksekutif HKTB, Dane Cheng mengatakan, selain melihat pohon Natal, Anda juga bisa berburu kuliner lezat di HKTB di antaranya adalah khas Hong Kong.

1. Kwan Kee

Anda tidak boleh melewatkan Kwan Kee, restoran ikonik Hong Kong yang terkenal dengan nasi claypotnya. Restoran ini mulai terkenal berkat barisan pecinta kuliner yang merekomendasikannya untuk disantap pada malam yang dingin.



Restoran yang ramai dan terang ini menyajikan semangkuk nasi yang mana mangkuknya terbuat dari tanah liat yang dimasak di atas api arang asli, dengan tambahan topping seperti daging iga, kacang hitam, sosis, telur, atau belut putih.

2. Chop Chop

Restoran khusus daging panggang Chop Chop saat ini menawarkan delapan jenis nasi claypot, termasuk daging sapi cincang dengan telur, ayam dengan ubi China dan jamur shitake, dan daging babi cincang dengan ikan asin dan kacang kastanye.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)