7 Drama Korea tentang Bos dan Karyawan, Romantis Bikin Jatuh Cinta

Minggu, 12 Desember 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
Drama ini menampilkan kecemburuan, romantis dan perubahan suasana hati. Belum lagi ada beberapa adegan ciuman dan ranjang.

3. She Was Pretty (2015)

7 Drama Korea tentang Bos dan Karyawan, Romantis Bikin Jatuh Cinta


She Was Pretty menceritakan dua teman masa kecil tumbuh di ujung spektrum yang berlawanan untuk kesuksesan dan penampilan. Kim Hye-jin (Hwang Jung-Eum) memiliki pipi merah seperti ayahnya dan rambut keriting, sementara Ji Sung-Joon (Park Seo-Joon) menjadi pria yang sangat tampan.

Mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungan kembali tapi Hye-jin memutuskan untuk mundur setelah melihat betapa mereka telah berubah. Sebaliknya, dia salah mengira sahabatnya karena dia membuat kisah cinta palsu. Sung-Joon kemudian menjadi bosnya di perusahaan majalahnya tanpa menyadari siapa dia sebenarnya.


4. Hotel Del Luna (2019)

7 Drama Korea tentang Bos dan Karyawan, Romantis Bikin Jatuh Cinta


Hotel Del Luna mencampur supranatural dengan beberapa romantisme dramatis. Jang Man-Wol (Lee Ji-Eun) murung dan pemarah karena harus menjalankan Hotel Del Luna selama ribuan tahun. Dia harus menebus kesalahannya dan mengubah sikapnya. Hotel ini hanya dapat dilihat oleh jiwa, hantu, dan manusia pada waktu-waktu khusus dalam setahun.

Keadaan memanas ketika hotel memiliki manajer umum baru karena kontrak yang ditandatangani oleh ayahnya. Gu Chan-sung (Yeo Jin-goo) adalah lulusan MBA yang harus menghadapi ketakutannya terhadap hantu. Dia segera mengubah sikapnya dan membantu meluluhkan hati Man-Wol dan membuatnya tetap aman.

5. Lucky Romance (2016)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)