5 Artis Korea Ini Bertetangga, Nomor 2 Rumahnya Senilai Rp58 Miliar

Minggu, 12 Desember 2021 - 06:05 WIB
loading...
5 Artis Korea Ini Bertetangga, Nomor 2 Rumahnya Senilai Rp58 Miliar
Artis Korea ini tinggal bertetangga satu sama lain. Mereka tak hanya bekerja di film atau perusahaan yang sama, tetapi juga tinggal di lingkungan yang sama. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - Artis Korea ini tinggal bertetangga satu sama lain. Mereka tak hanya bekerja di film atau perusahaan yang sama, tetapi juga tinggal di lingkungan yang sama. Namun tak banyak yang mengetahui hal ini.

Tak tanggung-tanggung, para artis ini tinggal di hunian super elit dan termahal di Seoul. Dengan fasilitas lengkap dan tingkat keamanan nomor satu, rumah mereka disebut-sebut mencapai miliaran rupiah.

Siapa saja artis Korea tersebut? Berikut artis Korea bertetangga dilansir dari KBIZoom, Minggu (12/12/2021).


1. Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon

5 Artis Korea Ini Bertetangga, Nomor 2 Rumahnya Senilai Rp58 Miliar


Tidak banyak yang tahu bahwa pasangan utama Jirisan ini sebenarnya bertetangga. Keduanya memutuskan untuk tinggal di salah satu apartemen termahal di Seoul untuk melindungi privasi mereka. Terungkap bahwa penghuni di apartemen ini semuanya orang kaya dan terkenal.

Menurut beberapa sumber informasi, Jun Ji Hyun mulai tinggal di sini dulu, lalu Joo Ji Hoon pindah, dan mereka menjadi tetangga. Selain itu, bintang lain yang juga tinggal di hunian mewah ini adalah pasangan suami istri Rain dan Kim Tae Hee, G-Dragon, Lee Jong Suk, dan lainnya.

2. Cha Eun Woo dan Park Min Young

5 Artis Korea Ini Bertetangga, Nomor 2 Rumahnya Senilai Rp58 Miliar


Mendapatkan popularitas dan kesuksesan besar, Cha Eun Woo dengan cepat memiliki cukup uang untuk membeli rumah baru. Pada September 2021, Cha Eun Woo membeli penthouse di Cheongdamdong, Seoul. Saat itu, media Korea melaporkan bahwa Cha Eun Woo membayar USD4,1 juta atau Rp58 miliar untuk apartemen ini secara tunai. Selain tampan dan memiliki banyak bakat, Cha Eun Woo juga kaya. Itu sebabnya dia menjadi tipe ideal banyak wanita.

Sedikit yang tahu bahwa tidak hanya Cha Eun Woo tapi Park Min Young juga tinggal di hunian mewah ini, yang memiliki fasilitas mewah dan lingkungan tempat tinggal yang nyaman. Terungkap bahwa aktris tersebut telah tinggal di sini sejak lama. Dalam foto-foto yang diungkapkan oleh Park Min Young melalui vlog pribadinya, terlihat bahwa apartemen ini didekorasi dengan furnitur mahal, yang cocok untuk bintang kaya yang masih lajang.


3. Hyun Bin, Lee Min Ho dan Jang Dong Gun

5 Artis Korea Ini Bertetangga, Nomor 2 Rumahnya Senilai Rp58 Miliar


Dua artis pria papan atas Korea yakni Hyun Bin , Lee Min Ho ternyata bertetangga. Duo aktor kaya dan tampan ini menikmati kehidupan mewah mereka di salah satu properti paling mahal di Seoul. Keduanya tinggal di apartemen mewah bertingkat tinggi yang terletak di Heukseok-dong yang melayani 0,1% populasi Korea. Apartemen di kompleks ini terlihat megah di luar, luas di dalam, dan seperti istana kerajaan bagi para elit.

Selain Hyun Bin dan Lee Min Ho, Jang Dong Gun dan istrinya Kim Yuna dan saudara perempuan Jung Jessica, Krystal juga tinggal di daerah ini.

4. Yoo Yeon Seok dan Yoo Ah In

5 Artis Korea Ini Bertetangga, Nomor 2 Rumahnya Senilai Rp58 Miliar


Setelah perannya dalam drama medis terkenal Hospital Playlist, popularitas Yoo Yeon Seok meningkat pesat. Pada Juli 2021, aktor tersebut dilaporkan membeli hunian baru yang cukup besar untuk seluruh keluarga di Itaewon-dong, Seoul dan menjadi tetangga dengan Yoo Ah In . Hunian ini memiliki desain yang luas dengan 2 lantai di atas tanah dan ruang bawah tanah. Rumah ini juga dekat dengan area kedutaan asing.

Lingkungan ini cocok untuk keluarga, mereka yang berencana untuk tinggal untuk waktu yang lama, tidak membeli untuk tujuan dijual kembali untuk mendapatkan keuntungan. Karena baik Yoo Yeon Seok dan Yoo Ah In tampaknya tidak terlalu mementingkan kehidupan pribadi mereka, dan lebih menyukai stabilitas dan privasi, rumah-rumah ini adalah pilihan yang cocok untuk keduanya.


5. IU dan Yoo In Na

5 Artis Korea Ini Bertetangga, Nomor 2 Rumahnya Senilai Rp58 Miliar


Karena nyaman bertemu IU , Yoo In Na membeli rumah di daerah yang sama. Rumah mereka terletak di kompleks apartemen kelas atas yang dibangun di Sungai Han bersama dengan fasilitas layanan yang sangat mewah.

IU pernah mengungkapkan bahwa keduanya sangat dekat, tetapi juga membutuhkan ruang pribadi, sehingga mereka memilih untuk membeli rumah yang berdekatan agar mudah berkumpul bersama tetapi tetap tidak mengganggu kehidupan pribadi satu sama lain.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)