Tukang Ojek Pengkolan Eps.15 Syukuran Rumah Mang Ojak

Sabtu, 11 Desember 2021 - 16:11 WIB
loading...
Tukang Ojek Pengkolan Eps.15 Syukuran Rumah Mang Ojak
Audio series Tukang Ojek Pengkolan berkisahkan tentang kehidupan dari tiga sekawan tukang ojek Rojak, Tisna, dan Purnomo beserta keluarganya. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Audio series Tukang Ojek Pengkolan berkisahkan tentang kehidupan dari tiga sekawan tukang ojek Rojak, Tisna, dan Purnomo beserta keluarganya yang tak ada habisnya mengundang tawa. Pada audio series Tukang Ojek Pengkolan Eps.15 kali ini dimulai dengan kekesalan Bunga terhadap musuhnya Fani yang baru saja memasang behel “Sebenernya niat lu kesini mau ngapain? Kan gue udah bilang sama lu, mau lu pamer pake behel kek, nggak kek, gue gak peduli!” ungkap Bunga.

Fani yang senang dengan sikapnya Bunga merasa senang untuk mengejeknya “Oh iya lo kan gak gaul gitu” ungkap Fani. Bunga yang merasa iri dan tidak terima dengan omongan Fani bertekad untuk memasang behel. Cerita berlanjut ketika Mang Ojak singgah untuk melihat Tisna di pangkalan (TOP) yang sedang tidur “Tis! Ngantuk?” tanya Rojak. Tisna yang terbangun dari tidurnya pun menjawabnya dengan lemas “Iya…” jawab Tisna. Rojak yang tak kuat menahan tawa pun membalas “Masih ngantuk? Tidur aja lagi Tis” ungkap Rojak sambil tertawa meninggalkan Tisna.

Tukang Ojek Pengkolan Eps.15 Syukuran Rumah Mang Ojak


Di rumahnya Tati kebingungan akibat suaminya Rojak tidak kunjung sampai rumah. Babehnya yang penasaran pun menanyakan tingkah Tati “Kenapa lu? Kayak orang bingung” tanya Babeh. Tati pun membalas jika ia sedang menunggu suaminya yang tak kunjung pulang sehabis membeli besek. Mengingat akan ada acara dirumah Tati dan Rojak, Babeh pun bingung akan kesiapan mereka “Dah gini hari rumah belom diberesin, jadi kaga lu syukuran?” tanya Babeh. Tati yang pasrah dengan keadaan hanya menjawabnya dengan sabar.

Bagaimana kisah lengkap Audio series Tukang Ojek Pengkolan ? Nikmati sensasi berbeda Tukang Ojek Pengkolan dalam bentuk audio hanya di Roov . Unduh aplikasi Roov di Google Play Store dan Apple App Store .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)