Hemat, Jajan Kuliner Pakai Diskon PSBBI ala Keanu

Sabtu, 11 Desember 2021 - 17:09 WIB
loading...
Hemat, Jajan Kuliner Pakai Diskon PSBBI ala Keanu
Influencer Keanu mengajak masyarakat jajan snacks dan makanan khas Indonesia menggunakan potongan harga dari Program Stimulus Bangga Buatan Indonesia (PSBBI). Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Influencer beken Keanu mengajak masyarakat jajan snacks dan makanan khas Indonesia dengan menggunakan potongan harga dari Program Stimulus Bangga Buatan Indonesia (PSBBI). Tak lupa, Keanu mengingatkan masa berlaku program ini hanya sampai besok, Minggu (12/12) atau bertepatan dengan Harbolnas.

“Guys, mau cobain berbagai kuliner yang enak-enak kayak gini? Buruan klik yang di bawah ini karena ada potongan Rp100.000 dari Kemenparekraf untuk minimal pembelian Rp200.000 Cuma sampai 12 Desember loh. Buruan belanja sekarang juga,” ajak Keanu seraya mencantumkan link stimulus-bbi.kemenparekraf.go.id dalam Instagram story miliknya sore tadi.


Selain kuliner, diskon PSBBI bisa dipakai pada subsektor fashion dan kriya. Keanu mencantumkan link stimulus-bbi.kemenparekraf.go.id sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi yang lengkat tentang program ini.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) memberikan voucher diskon Rp100.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 200.000 pada merchant yang ada di e-commerce yang menjadi partner PSBBI yakni Bukalapak, Bhinneka, Blibli, The FThing, Goorita, MalangGleerr, EverMos, PaxelMarket, BeeMarket, GrabFood, Jakcloth, Lakon Store, Amudra, serta Lakkon.ID.


Tawaran ini menggiurkan karena konsumen bisa memperoleh diskon belanja hingga 50%. Terutama bila digabungkan dengan promo lain yang diberikan oleh masing-masing e-commerce.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)