Usai BJ Ditangkap karena Narkoba, Mantan Petinggi BNN Sebut Polisi Intai Artis Inisial B

Sabtu, 11 Desember 2021 - 20:23 WIB
loading...
Usai BJ Ditangkap karena Narkoba, Mantan Petinggi BNN Sebut Polisi Intai Artis Inisial B
Di tengah kabar penangkapan artis inisial BJ karena narkoba, mantan petinggi BNN Siswandi menyebut polisi tengah mengintai artis inisal B terkait kasus serupa. Foto/SINDOnews.
A A A
JAKARTA - Di tengah kabar penangkapan artis inisial BJ karena kasus narkoba , mantan petinggi Badan Narkotika Nasional (BNN) Siswandi menyebut bahwa polisi tengah mengintai artis inisal B terkait kasus serupa.

Belum lama ini Siswandi yang merupakan pegiat antinarkoba itu mengatakan akan ada nama baru dari kalangan artis dalam kasus narkoba. B merupakan artis dengan jenis kelamin perempuan.

"Malam tahun baru, dunia hiburan sudah mulai dibuka, orang tidak ada pelampiasannya selama ini ya bisa aja," kata Siswandi.

Siswandi mengaku telah mengimbau B untuk berhenti menggunakan barang haram tersebut. Namun, menurut pengakuannya, B tidak mengindahkan imbauan tersebut.

Alhasil, B disinyalir masih menggunakan barang haram tersebut hingga hari ini.


"Itu yang namanya B belum ketangkap, dia masih make (narkoba) sampai hari ini. Udah kita imbau, udah kita rehab, nggak mau juga, ya silahkan," jelas Siswandi.

B sendiri diduga sebagai teman dekat dari aktor Jeff Smith . Sayang, Siswandi tidak menjelaskan secara rinci soal keterkaitan B dengan kasus yang menjerat Jeff Smith.

Lebih lanjut Siswandi memprediksi dalam waktu dekat B akan diamankan pihak berwajib jika terbukti masih menggunakan narkoba.

"B ingat teman atau sahabat yang kamu kenal (Jeff Smith) sudah ketangkep. Malam tahun baru kalau kamu nggak bertobat kamu ketangkep. Itu (B) yang di ujung tanduk, kalau yang lain belum," pungkasnya.

Sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan artis berinisial BJ di kawasan Tangerang pada Jumat, 10 Desember 2021. Masyarakat pun menduga BJ merupakan Ben Joshua.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan, dari tangan BJ, polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)