Kesha Ratuliu Melahirkan, sang Tante Mona Nangis: Inget Waktu Kecilnya

Minggu, 12 Desember 2021 - 12:40 WIB
loading...
Kesha Ratuliu Melahirkan, sang Tante Mona Nangis: Inget Waktu Kecilnya
Pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco saat melakukan video call dengan Kesha sebelum melahirkan. Foto/Instagram Mona Ratuliu
A A A
JAKARTA - Kesha Ratuliu dan suaminya, Adhi Permana Putra, dikaruniai buah hati pertama pada hari ini, Minggu (12/12/2021). Kesha telah melahirkan secara caesar pukul 10.00 pagi tadi.

Beberapa saat sebelum Kesha melahirkan , sang tante yakni artis Mona Ratuliu, sempat mengunggah video saat dirinya melakukan video call bersama Kesha dan suami. Mona tampak menghapus air mata disertai dengan ekspresi cemberut. Rupanya Mona terharu melihat tak lama lagi keponakannya akan melahirkan seorang bayi.



"Doain ya teman2, @kesharatuliu05 melahirkan jam 10 pagi ini. Semoga baby gantengnya sehat, mamanya juga sehat, persalinannya lancar. AAMIIN" tulis Mona di Instagram, Minggu (12/12/21).

Kesha Ratuliu Melahirkan, sang Tante Mona Nangis: Inget Waktu Kecilnya


Mona tidak menyangka sebentar lagi Kesha menjadi seorang ibu. Ia lalu mengenang masa lalu saat Kesha masih belia.

"Tiba-tiba inget lucunya kesha waktu kecil. Keriting ceria cerewet sepanjang hari," lanjutnya.

Walaupun ada perasaan haru yang meliputi hati Mona Ratuliu, namun ia yakin bahwa Kesha dan Adhi bisa menjadi orangtua yang hebat bagi buah hati mereka.

Saat melakukan video call Mona tak sendirian, melainkan ditemani oleh sang suami, Indra Brasco. Ibu empat anak itu menyandarkan kepalanya di pundak Indra sambil menangis. Hal ini langsung membuat Indra tertawa.



"Ada yang nangis, inget kakak kecil katanya, orang kakak udah gede," ujar Indra Brasco dalam video yang diunggah Mona.

Di sisi lain, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana tampak begitu bersemangat menyambut si buah hati pertama. Pasangan yang menikah pada 7 Februari 2021 itu bahkan telah merilis lagu Selamat Datang Cinta yang dipersembahkan untuk calon anak mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)