Lyodra Best New Asian Artis Indonesia di Mnet Asian Music Awards

Minggu, 12 Desember 2021 - 13:23 WIB
loading...
Lyodra Best New Asian Artis Indonesia di Mnet Asian Music Awards
Lyodra meraih penghargaan di Mnet Asian Music Awards 2021 untuk kategori Best New Asian Artist Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Lyodra meraih penghargaan di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 untuk kategori Best New Asian Artist Indonesia.

Sebagai informasi, MAMA merupakan salah satu ajang penghargaan musik yang paling bergengsi di kawasan Asia. Nama-nama besar di industri musik Asia hadir dalam perhelatan yang diadakan di CJ ENM Contents World, Paju, Korea Selatan, Sabtu (11/12/2021) kemarin.



Pencapaian Lyodra ini adalah prestasi yang baik bagi industri musik Indonesia, karena sebelumnya penghargaan tersebut juga pernah diraih oleh beberapa musisi kenamaan di Indonesia. Dari beberapa musisi tersebut, uniknya mereka dikenal melalui ajang pencarian bakat yang sama, yaitu Indonesian Idol, serta berada di bawah naungan bendera Universal Music Indonesia dan Star Media Nusantara Talent Management.

“Senang, kaget, dan bersyukur banget bisa meraih penghargaan Mnet Asian Music Awards di tahun 2021 ini. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi dan terus berkarya,” ujar Lyodra mengomentari keberhasilannya di Mnet Asian Music Awards.

Tahun ini bisa dibilang tahun terbaik dalam perjalanan karier bernyanyi Lyodra di industri musik Tanah Air. Karena selain penghargaan dari Mnet Asian Music Awards, banyak pencapaian dan prestasi yang ia raih pada tahun ini.

“Suatu hal yang patut disyukuri karena di tahun ini bisa memberikan yang terbaik, baik untuk saya dan semua pihak yang terlibat dalam perjalanan karier saya. Terutama untuk para penggemar yang sudah mau mendengarkan karya-karya saya,” tutur Lyodra.

PT Star Media Nusantara adalah sebuah anak perusahaan PT. Media Nusantara Citra Tbk. (MNC Media), yang merupakan grup media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara. Didirikan pada 2005 dengan nama MNC Talent Management, perusahaan ini terfokus pada pengengelolaan artis dari berbagai program pencarian bakat di MNC Group.



Seiring dengan meningkatnya jumlah talenta, pada 2008 MNC Talent Management resmi berubah nama menjadi Star Media Nusantara. Star Media Nusantara telah memperkuat eksistensinya dengan lebih dari 300 talenta dengan berbagai genre mulai penyanyi, pembawa acara, presenter, aktor, aktris, komedian, koki, hingga pesulap. SMN akan terus berusaha menjadi manajemen bakat terbaik dan paling komprehensif dalam inovasi.

#Lyodra #starmedianusantara #msin #mncstudiosinternational
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)