7 Aktor Pria Hollywood yang Semakin Menawan di Usia Senja, Nomor Terakhir Sempat Meringkuk di Penjara

Minggu, 12 Desember 2021 - 20:53 WIB
loading...
A A A
Dikenal sebagai seorang entertainer multi-talenta, Jamie Foxx terus menantang dirinya sendiri dengan berbagai peran bahkan setelah meraih beberapa penghargaan dan nominasi lewat perannya dalam film-film terkenal seperti "Ray", "Collateral" dan "Django Unchained".

Baru-baru ini, ia bekerja keras di gym sebagai upaya untuk berperan sebagai legenda tinju Mike Tyson di serial berjudul ‘Antoine Fuqua’. Hasilnya adalah pria berusia 53 tahun itu berhasil memiliki badan kekar yang seksi dimana ia sempat memamerkan fisiknya dalam sebuah selfie.

4. Keanu Reeves

Kebanyakan orang mungkin masih ingat bagaimana Keanu Reeves mencuri perhatian dunia saat ia membintangi film "Speed" di tahun 1994. Sejak saat itu, ia mendapatkan peran dalam lebih banyak film blockbuster seperti waralaba "Matrix" dan "The Day the Earth Stood Still".

Seperti Paul Rudd, popularitasnya sempat surut tetapi ia bangkit kembali pada tahun 2014 lewat serial film "John Wick". Dengan rambut panjang dan brewok di wajahnya, tidak ada yang dapat membantah pesona pria berusia 57 tahun ini.

5. Hugh Jackman

Hugh Jackman sempat berpikir bahwa dia terlalu tua untuk bermain Wolverine lagi sekarang, tetapi para penggemarnya tidak salah untuk tidak setuju. Sejak membentuk badan untuk memerankan sosok superhero mutan bercakar yang terdapat dalam serial film "X-Men" itu, ia telah menjaga fisiknya tetap bugar bahkan setelah penampilan terakhirnya sebagai Wolverine di "Logan" tahun 2017.

Pria asal Australia yang juga bisa menyanyi dan menari tersebut juga baru-baru ini membuat orang-orang terkesima saat memamerkan otot bisepnya yang besar saat membagikan foto dirinya mendapatkan suntikan vaksin.

6. Dave Bautista

Mengawali karir sebagai seorang pegulat profesional dan sukses menjadi bintang di WWE, Dave Bautista beralih ke dunia akting pada tahun 2006.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)