Muncul Gejala Flu dan Masuk Angin ? Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Minuman Ini

Senin, 13 Desember 2021 - 13:38 WIB
loading...
Muncul Gejala Flu dan Masuk Angin ? Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Minuman Ini
Foto: Doc. Enesis
A A A
Aktivitas padat tiap harinya memang begitu melelahkan. Apalagi ketika cuaca yang tidak menentu seperti saat ini. Langit siang hari yang begitu terik bisa tiba-tiba berubah menjadi hujan deras di sore harinya.

Tentu saja cuaca yang tidak menentu disertai padatnya aktivitas bisa membuat kondisi tubuh jadi gampang sakit. Terlebih jika daya tahan tubuh menurun, maka gangguan kesehatan seperti masuk angin, flu, hingga Covid akan dengan mudah menyerang tubuh dan menimbulkan rasa tidak nyaman. Maka dari itu, kita harus memastikan daya tahan tubuh tetap kuat dan tangguh untuk melawan berbagai gangguan kesehatan tersebut.

Untuk menjaga daya tahan tubuh tetap tangguh, konsumsi vitamin C saja tidak cukup untuk menangkal berbagai macam virus masuk ke dalam tubuh. Tubuh membutuhkan kandungan lain seperti mineral dan herbal untuk memaksimalkan daya tahan tubuh.

Amunizer Solusi Jaga Daya Tahan Tangguh Jangan Tanggung

Muncul Gejala Flu dan Masuk Angin ? Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Minuman Ini


Solusi dalam menjaga daya tahan tubuh bisa kamu temukan dalam Amunizer . Minuman kesehatan ini akan mencegah berbagai macam virus masuk ke tubuh karena mengombinasikan berbagai vitamin, mineral, dan herbal di dalamnya.

Amunizer tidak hanya mengandung Vitamin C yang diketahui sebagai penjaga daya tahan tubuh, tetapi juga mengandung Zinc untuk mengaktifkan limfosit T yang berperan dalam imunitas. Limfosit T ini membantu sistem imum dengan cara mengendalikan respons imun dan menyerang sel penyebab penyakit.

Amunizer juga mengandung buah Elderberry dengan antioksidan tinggi yang dapat membantu meningkatkan ketahanan tubuh, meredakan peradangan, menurunkan stres, hingga membantu melindungi jantung.

Lonicera dan Forsythia serta Phyllantus sebagai herbal anti virus yang dapat mencegah tubuh terserang virus dan bakteri. Herbal ini sudah banyak sekali dipakai di China untuk melawan Covid-19 dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Untuk lawan penyakit seperti flu, masuk angin sampai covid di musim pancaroba ini dengan daya tahan tangguh jangan tanggung Minum Amunizer setiap hari karena Vitamin C saja tidak cukup.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2610 seconds (0.1#10.140)