Ganti Nama Gala Sky di Buku Yasin, Doddy Sudrajat Sebut Dirinya Tak Salah

Selasa, 14 Desember 2021 - 11:15 WIB
loading...
Ganti Nama Gala Sky di Buku Yasin, Doddy Sudrajat Sebut Dirinya Tak Salah
Doddy Sudrajat mengganti nama Gala Sky Ardiansyah di buku Yasin Vanessa Angel menjadi Gala Sky Adzan. Bagi Doddy, apa yang dilakukannya tidak ada yang salah. Foto/Lintang Tribuana.
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat mengganti nama Gala Sky Ardiansyah di buku Yasin Vanessa Angel menjadi Gala Sky Adzan. Bagi Doddy, apa yang dilakukannya itu tidak ada yang salah.

"Intinya kan Adzan itu anaknya Vanessa, saya nggak pakai nama orang lain kan," kata Doddy di kawasan Darmawangsa, Jakarta pada Senin 13 Desember 2021.

"Namanya Vanessa kan Vanessa Adzania. Kalau ada namanya Adzan ya namanya Vanessa di situ," sambungnya.

Menurut Doddy, perubahan nama belakang Gala ini bukan hal yang harus dipermasalahkan oleh publik. Karena dia menilai nama Adzan itu merupakan bagian dari nama Vanessa.


"Jadi nggak usah dipermasalahkan lah itu, nggak usah dibesar-besarkan," jelas Doddy.

Sementara kuasa hukum Doddy, Milano Lubis mengungkap bahwa perubahan nama Gala di buku Yasin bukan berarti mengganti namanya. Dia menganggap nama Adzan sebatas panggilan dari keluarga Doddy kepada bocah satu tahun itu.

"Kalau ganti namanya kan kalau di akta kelahiran diganti. Tidak ada yang ganti nama, itu sesuai dengan panggilan keluarga Daddy (Doddy) ke Gala. Jangan dibesar-besarkan," ujar Milano.

Seperti diketahui, buku Yasin untuk peringatan meninggalnya Vanessa sudah beredar sejak beberapa waktu lalu di media sosial. Nama Gala Sky Ardiansyah berubah menjadi Gala Sky Adzan.


Netizen pun ramai mengkritik Doddy karena dianggap sembarangan mengganti nama belakang cucunya yang sebenarnya diambil dari nama mendiang sang ayah, Bibi Ardiansyah .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2534 seconds (0.1#10.140)