Deretan Artis yang Enggak Punya Akun Media Sosial, Adakah Nama Idolamu?

Rabu, 15 Desember 2021 - 05:26 WIB
loading...
A A A
Aktis yang terkenal dalam perannya sebagai Black Widow ini juga tidak memiliki akun media sosial. Dalam sebuah wawancara dengan situs Marie Clarie di tahun 2016, dia mengatakan bahwa tidak perlu membagikan apapun kepada khalayak lewat media sosial. Baginya, memiliki media sosial membuatnya merasa seperti mengeksploitasi dirinya sendiri, dan dia takut akan menjadi gila karenanya. Oleh sebab itu, Scarlett memutuskan untuk tidak memiliki akun media sosial.

3. Reza Rahadian

Deretan Artis yang Enggak Punya Akun Media Sosial, Adakah Nama Idolamu?


Aktor dengan segudang prestasi ini merupakan salah satu artis yang tidak tertarik untuk membuat akun media sosial. Dia mengaku belum tertarik untuk membuat media sosial. Dia hanya memiliki akun fanbase yang dikelola manajemennya.

4. Kang Ha Neul

Deretan Artis yang Enggak Punya Akun Media Sosial, Adakah Nama Idolamu?


Kang Ha Neul memutuskan menghapus akun Instagram pribadinya. Dikutip dari laman Soompi, dia mengungkapkan jika alasan dia tidak mempunyai media sosial dikarenakan dia tidak terlalu pintar dalam mengunggah foto dana mengelola sebuah akun.

Memiliki akun media sosial menurutnya sedikit merepotkan. Dia mengaku, mendapat banyak permintaan dari berbagai pihak untuk mengambil foto dan mengunggahnya. Namun penggemarnya masih tetap bisa melihat aktivitas dan foto Kang Ha Nul melalui akun agensinya, TH Company.

Baca juga: Clarissa Tanoesoedibjo: AFF Suzuki Cup 2020 Bisa Disaksikan di 5 Gadget Sekaligus

5. Park Bo Gum
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3323 seconds (0.1#10.140)