Laura Anna Tuntut Gaga Muhammad Ganti Rugi Rp12,6 Miliar untuk Biaya Pengobatan

Rabu, 15 Desember 2021 - 10:19 WIB
loading...
Laura Anna Tuntut Gaga Muhammad Ganti Rugi Rp12,6 Miliar untuk Biaya Pengobatan
Laura Anna menunutut Gaga Muhammad ganti rugi sebesar Rp12,6 miliar usai kecelakaan hingga dirinya lumpuh. Jumlah tersebut sebagai pengganti biaya pengobatan. Foto/Instagram Laura Anna.
A A A
JAKARTA - Laura Anna menunutut Gaga Muhammad ganti rugi sebesar Rp12,6 miliar usai kecelakaan hingga menyebabkan dirinya lumpuh. Jumlah tersebut diminta Laura sebagai pengganti biaya pengobatan.

Ayah Gaga, Asep Yusman mengaku tak sanggup membayara uang tersebut. Menurut Asep, jumlah uang tersebut sangatlah fantastis dan jauh dari kondisi perekonomiannya.

"Karena ada desakan dari pihak keluarga untuk penggantian secara finansial yang begitu fantastis menurut ukuran kami. Kami tidak sanggup membayarnya," kata Asep Yusman di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Selasa, 14 Desember 2021.


Karena tidak sanggup membayar uang tersebut, Asep mengungkapkan Laura membawa kasus ini ke meja hijau. Selain tak mampu memenuhi permintaan Laura, Asep menyebut bahwa perekonomiannya yang buruk membuatnya juga tak mampu membayar pengacara untuk membela Gaga.

"Maka proses ini masuk ke pengadilan. Saya saat itu untuk membayar pengacara seperti saudara saya, Fahmi Bachmid, itu saya tidak sanggup, tidak sanggup. Bahkan yang pengacara biasa pun saya tidak sanggup," tandasnya.

Gaung Sabda Alam Muhammad atau Gaga Muhammad telah ditahan di rutan Polres Metro Jakarta Timur sejak Selasa, 2 November 2021. Ia didakwa dengan Pasal 310 Ayat 3 UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman hukuman maksimum 5 tahun penjara.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)