Iklan Thailand Sedih dan Amat Menyentuh, Berasa Nonton Drama Mellow

Kamis, 16 Desember 2021 - 05:50 WIB
loading...
A A A
2. Indahnya Berbagi



Iklan Thailand dari sebuah perusahaan asuransi ini mengajarkan tentang makna indahnya berbagi yang akan mendatangkan kebahagiaan sejati dengan menampilkan sosok pria yang sangat dermawan.

Digambarkan bahwa pria tersebut bukanlah seorang yang kaya raya, namun ia tak segan untuk menolong serta membagikan harta yang dimilikinya. Tidak hanya kepada manusia bahkan untuk seekor anjing sekali pun!

Seiring berjalannya waktu, pria tersebut menemukan kebahagiaan di mana mungkin uang tidak dapat membelinya yakni cinta, kasih sayang, serta perasaan emosional dan haru saat mengetahui betapa berartinya sedikit bantuan yang ia berikan kepada orang lain maupun pada seekor anjing.



3. Sosok Ayah Bersahaja



Selain ibu, sosok ayah adalah salah seorang yang tentu sangat berjasa bagi kehidupan anak. Kasih tulus ayah sekaligus kerja kerasnya sering kali menjadi salah satu faktor penentu sukses anak-anaknya.

Hal itu juga tersaji dalam iklan asuransi Thailand yang satu ini, di mana menampilkan seorang ayah bersahaja yang selalu setia mengantarkan anak gadisnya berangkat sekolah dengan sebuah sepeda tua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)