Rizky Nazar Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Sang Kakak: Terharu Banyak Banget yang Sama Iky

Kamis, 16 Desember 2021 - 10:17 WIB
loading...
Rizky Nazar Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Sang Kakak: Terharu Banyak Banget yang Sama Iky
Aktor Rizky Nazar telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Rizky Nazar telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Sebagaimana diketahui, kekasih dari Syifa Hadju itu tertangkap di kediamannya, di kawasan Kramatjati, Jakarta Timur, pada Senin, 14 Desember 2021 saat tengah mengkonsumsi ganja.

Mengetahui Rizky Nazar harus menjalani hukuman akibat kesalahannya, tentu membuat pihak keluarga harus pasrah dan hanya bisa memberikan doa. Kendati demikian, keluarga dikabarkan sudah mengajukan permohonan rehabilitasi dan kini tengah dalam proses asesmen.

Banyaknya dukungan serta doa dari netizen membuat kakak kandung Rizky Nazar, Rizkina Nazar, mengunggah sebuah foto berisi kebersamaan sang adik dengan keponakannya.

Lewat unggahan tersebut, ia bahkan tampak mengucapkan terima kasih lantaran ada banyak orang yang telah mendoakan serta memberi dukungan pada keluarga serta adiknya.



"Terimakasih banyak untuk semua orang baik yang ga henti2nya tiap hari memberikan doa dan dukungan buat iky dan kami sekeluarga. Semoga doa baik kalian berbalik kebaikan juga amiin," tulis Ina, dalam unggahannya di akun Instagram.

"Sungguh aku terharu banyak banget orang yang sayang sama iky, makasih banyak ya kalian semua baik banget," lanjutnya.

Ucapan rasa terima kasih yang dituliskan oleh kakak kandung Rizky Nazar, sontak membuat para penggemar kembali memberikan dukungan untuk keluarga dari pria 25 tahun tersebut.

Mereka bahkan meyakini bahwa bintang film tersebut akan segera berkumpul dengan keluarga dan bertemu kembali dengan keponakannya tercinta.

"Khair in syaa Allah semangat buat mami @ikasurya5 , ina, Kenzie semoga miky cepet main bareng lagi," tulis @meisarah1.

"Tetap semangat kak ina and keluarga, iky pasti bisa lewatin semua prosesnya," tulis @destyanne.

"Kak inaa, semangat yaa. Salam buat Mama Ika & Syifa juga. Semoga Allah memberikan ketabahan untuk kalian," tulis @pin.uy.

"Sayang bgt sama semuanyaaa, semangat yaaa kak ina sekeluarga," tulis @sunshxinne.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)