Hemat Budget dengan Promo Mister Aladin

Kamis, 16 Desember 2021 - 18:21 WIB
loading...
A A A
Selain protokol kesehatan dan kelengkapan vaksinasi, budget merupakan suatu komponen yang tidak kalah penting dan harus diperhatikan sebelum pergi berlibur atau melakukan perjalanan jarak jauh. Pasalnya, budget perjalanan bisa membengkak apabila tidak direncanakan dengan baik.

Demi menikmati perjalanan yang lebih hemat, ada baiknya Anda memanfaatkan promo dari Mister Aladin. Nikmati promo Liburan Ditraktir MNC Bank dan dapatkan diskon hingga Rp200.000 untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat domestik. Promo ini dapat dinikmati dengan menggunakan kartu kredit MNC Bank pada saat transaksi.

Head of Partnership Mister Aladin, Hening Jagat mengatakan, promo ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan menggunakan pesawat sekaligus menginap di hotel.

"Liburan Ditraktir MNC Bank adalah salah satu promo akhir tahun dari Mister Aladin yang memberikan dua diskon sekaligus, yaitu untuk tiket pesawat dan hotel," kata Hening saat ditemui di Jakarta (14/12/2021).

"Pilihan hotel dan maskapai yang tersedia juga telah memenuhi standar kesehatan CHSE dan menjalankan protokol kesehatan sesuai aturan yang diberikan pemerintah."

"Selain itu, promo ini juga tentunya bisa membantu konsumen untuk merencanakan perjalanan dengan biaya yang lebih terjangkau, praktis dan tentunya fleksibel," katanya lagi.

Baca juga: Omicron Sudah Masuk Indonesia, Ini Fakta Varian Covid-19 yang Jadi Perhatian Dunia

Promo ini berlaku hingga tanggal 19 Desember 2021 mendatang. Pastikan Anda manfaatkan hematnya sekarang juga sebelum kehabisan. Informasi lebih lanjut mengenai promo ini dapat bisa dilihat di halaman www.misteraladin.com/promotions/ditraktirmncbank .
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2418 seconds (0.1#10.140)